Textured Skin (Diskusi Kulit Bertekstur) - Female Daily Talk

Textured Skin

965

18

37

Don't we all want our skin to stay as smooth as baby's bum?

Tags

textured

skin


sort by

TOPIC

Feeyadl

Beauty Rookie

19 - 24

4 hours ago

Atasi kulit kering

1

1

Aku rekomendasikan buat kalian yang memiliki keluhan kulit kering pake produk Nu Skin ini. NaPCA pelembab cair buat mengatasi dehidrasi pada kulit wajah, rambut, dan seluruh tubuh.Enhancer pelembab gel kulit, dipake adem di kulit. Free konsultasi , 081359638112

maulitaps

Beauty Newbie

19 - 24

2 days ago

Butuh saran skincare buat ngilangin gatel gatel ini huhuhu

1

1

Jadi, mukaku udah sebulanan gatel-gatel trus ada benjolan kaya jerawat sembunyi gt dan gatel juga. Gradakan sama gundukannya cuma di pipi kiri doang. Awalnya aku kira ruam karna ketingetan, trus pas kupakein obat gatel malah jadi merah2 kaya kepiting rebus. Akhirnya sekarang pake skincare yg ada centella asiatica nya soalnya itu kan bisa buat calming, tapi dia cuma ngeredain gatelnya aja, ga sampe ngilangin. Nah ada saran ga skincare apa yg bisa aku pakai buat ngilangin itu?

Jihanravany

Beauty Enthusiast

18 and Under

2 days ago

Help me with loria acne solution

0

0

Hei! Aku mau nanya dong, aku kulitnya kering, tp sekarang emang lagi bertekstur mungkin karna week ini lg stress hehe, btw kalo pake loria, kan kering tuh, kira2 boleh ditimpa moisturizer pas lorianya udh kering atau dibiarin aja ya? Thanks

Lanaluci

Beauty Rookie

25 - 29

2 days ago

Kulit wajah bertekstur

1

1

Kk klo ky gini kulit wajahnya..itu namanya apa yh..tekstur ato beruntus.. trs dikasih apa biar halus.? Kalo dr jauh sih ngga terlalu keliatan tapi saat dideketin jelas bgt. Aku ini kulitnya kering, tp pori2 besar dan banyak komedo. Jarang jerawatan. Kalo jerawat paling gr2 salah skincare, tp cepet sembuhnya. Tp dr dulu masalahku dama, kulitnya gradakan gitu

Nunablmsj

Beauty Newbie

18 and Under

25 Nov 2019

Cara ngilangin kembang kringet

0

0

Jadi aku tu ga bisa banget kena panas, please kasih tau dong skincare yang bisa jdi penenang muka aku .. pergih + gatal banget di dahi sma daerah kumis, dagu Ada yang pernah ngalamin kayak gini nggak? Solusinya di kasih apa ya? )):

diherbal99

Beauty Newbie

35 - 39

14 Nov 2019

Obat Herbal Kanker Payudara

0

0

HOTLINE INFO : Wongso Yudi Dharma 08117231093 ------------ Kami hadirkan pengobatan alami dimana komposisi kandungannya 100% alami tanpa ada kandungan efek samping yang berbahaya. Pengobatan alami ini bukan saja mengobati dengan aman, tetapi juga khasiat serta manfaatnya yang membantu kanket payudara dapat ditumpas hingga sampai ke akar. Pengobatan alami yang kami rekomendasikan ini dikenal dengan Obat Herbal K-Muricata dan Mazon B. Sumber : http://bliherbal.com/obat-herbal-kanker-payudara-alami/

opitology

Beauty Enthusiast

30 - 34

30 Oct 2019

luka bekas jerawat

2

2

Hai Hai.... disini ada ngga sih yang tau caranya ngilangin luka bekas jerawat? Jadi dulu tuh jerawaku parah banget sampe ninggalin kulit yang bertekstur, alhasil mau pake makeup atau bedak setebel apa ngga akan nutupin bekas lukanya... aku udah tanya kemana-mana tapi katanya ngga ada cara lain selain dilaser! gimana ya aku udah gemes bgt sama tekstur kulit yg ga rata ini

vivichan97

Beauty Newbie

19 - 24

07 Oct 2019

Cranky deng muka bruntusan

1

1

Jadi guys aku baru aja pindah dr bndung ke jakarta Gak tau mungkin karena peralihan cuaca dan kondisi air, muka aku skrang beruntusan terutama di daerah dahi. Tp aku gak tinggal diam donk secara gak PD bgt klo udah kyk gini. Nah waktu itu aku sempat nanya2 keteman dia blg MSGlow aja bagus, dan aku ga gampang percaya gitu aja, akhirnya aku search disemua media dan hsil review2an msglow katanya emng bagus! yaudah aku akhirnya ga mikir2 lagi beli acne seriesnya!!! dan beberapa minggu kemudian, hasilnya sangat memuaskan dengan T O P!!! Alhandulilah beruntusan berkurang. Thanks MSGlow❤️

Miiley

Beauty Enthusiast

18 and Under

02 Oct 2019

Rekomendasi Skincare

3

3

Ada yang punya rekomendasi skincare yang bagus untuk kulit yang lagi bruntusan? Karena daridulu bruntusannya ga ilang-ilang, tapi ga nambah, ga membesar atau ga mengecil juga.

iiskamel04

Beauty Newbie

19 - 24

23 Sep 2019

selebgram2 skincare me-yakinkan bisa menyebuhkan malah menambahkan jerawat!!!

2

2

jadi gini gengs aku selalu buka instagram hampir tiap hariiiiiii, setelah itu aku liat2 selebgram yg mempromosikan suatu produk skincare yang namanya maresha katanya yg bisa menyebuhkan flek2 yg pada dimuka kan aku tuh orgnya berjerawat dan males bgt yakkk beli skincare2 cuma pakai sabun pepaya aja sehari2 nah liat2 selebgram yg promosikan skincare maresha yg bisa menghilangkan jerawat au tergiur nah akhirnya tanpa mikir panjang aku beli deh tuhhhh,,,, dan pas beli beberapa hari/minggu malah nambah jerawat aku;((( bukan mengurangi atau menyebuhkan malah menambahkan jadi kzl dan akhirnya aku stop pemakaian dan kecewa sama maresha dan ga mau beli skincare2!!!!!

Prev
1
2
Next