GROUP

SEE MORE

image_group_nullSkincare Newbies

42.6k

17.6k

151.5k

All those skincare tips your skin will thank you for

image_group_1Acne Warrior

40.3k

13.6k

118.9k

Don't give up with your acnes yet, we're here to support you

image_group_2Combination Skin

28k

3.8k

31k

When your skin is dry, oily, and sensitive all at the same time…

image_group_3Dry Skin

12.7k

2.4k

21.7k

Let’s finally part ways with flaky and dry skin, shall we?

image_group_4Love Your Body!

5.4k

1.1k

9.6k

Pamper yourself from head to toe <3

image_group_5Makeup Rookie

3.9k

1.1k

8.4k

Come here when you’re super into makeup but don’t know how to put it on!

image_group_6Suggest a TALK!

1.6k

740

7.9k

Tell us the topics you want to discuss here at FD Talk

image_group_7No Bad Hair Day!

4.1k

1.1k

7.3k

Goal: to make people think we just left the salon everyday✨

RECENT BEAUTY TALK

SEE MORE

kittylestrange91

Beauty Goddess

30 - 34

a few seconds ago

Ada yang pakai Resveratrol Ampoule First Lab? Rekomendasi serum dan moisturizer in Skincare Newbies

mungkin dicoba sama moisturiser yg ngga ada niacinamide nya sis? karena dear me moisturiser nya ada niacinamide nya, dan secara ingredients si ampoule first lab nya ngga ada ingredient yg actives jadi harusnya aman dipake sama apa aja. cuma biar aman coba aja pake serum dan moisturiser yg ngga ada actives nya (aha/bha, vitamin c, retinol & niacinamide) kaya hydrating atau soothing serum atau moisturiser.

0

kittylestrange91

Beauty Goddess

30 - 34

6 minutes ago

toner npure centella asiatica boleh gak dipake setelah exfoliator in Skincare Newbies

boleh banget kok sis. pokonya yg ngga boleh setelah exfo itu cuma yg ada vitamin c, dan retinol, sisanya GPP termasuk niacinamide, tapi kalo mau pake niacinamide pastiin persentasenya ngga ketinggian ya.

0

yuanaragilputri

Beauty Newbie

18 and Under

10 minutes ago

tentang kulitku yg sensitif in Acne Warrior

@nmmff iya kak mungkin kalo udah ada rezeki aku akan pergi ke dokter, biasanya nanti dikasih krim dri sana gtu ga kak kakak jg ngalamin kaya aku gni kh? trus skrg make mois apa eh dokter spkk itu sma di klinik kecantikan itu sma ga kak kira2 ak blm pernah soalnya jdi gtau

0