Suggest a TALK! (Rekomendasi Topik Obrolan) - Female Daily Talk

Suggest a TALK!

1288

445

4901

Tell us the topics you want to discuss here at FD Talk

Tags

suggest

talk


Sort by

TOPICS

nikenutm

Beauty Idol

19 - 24

hii! aku mau nanya dong adakah kalian yang sempet +covid lalu setelah itu haid nya jadi telat atau ga teraturr?? aku baru ajaa +covid dan 10 harian lalu udah dinyatakan negatif. tapi di bulan juli ini ko haid ku telat yaa, udah 5 harian gituu (biasanya paling lebih cepet/lama 1-2 hari aja). sempet baca baca dan cari tau ada beberapa yang ngalamin juga si setelah +covid jadi telat gituu. apakah di antara kalian adaa? dan punya solusi untuk mengatasinyaa? thanks beforee πŸ™ŒπŸ»

4

5

Last conversation 37 minutes ago

morasukma

Beauty Goddess

25 - 29

Akhir akhir ini sepertinya makin marak akun buzzer yang bikin explore FD udah ga beragam lagi, gimana pendapat kalian?

6

10

Last conversation 23 minutes ago

thiny2

Beauty Idol

25 - 29

Gue yakin sih dibawah topik gue udah berpuluh2 kali nulis, karena kadang ada yg ga sesuai topik, iklan lewat, survey atau kuisioner, hapus topik karena udah pernah dibahas atau salah masuk juga. Jadi pegimana nih min? Bingung musti lapor ke manaπŸ˜­πŸ™„

4

4

Last conversation 3 hours ago

morasukma

Beauty Goddess

25 - 29

mau cerita dikit nih aku tuh demen bgt sama yang namanya minyak angin roll on kayak freshcare, safecare, plossa dsb.. terus akhir"ini berseliweran di ig essential oil baik yg tetes atau modelan roll on juga, kira kira itu tuh sama" bisa menghangatkan ga ya? atau sekedar wangi yang calming aja? tertarik sih pengen nyoba tp takut ga sesuai ekspektasi

4

6

Last conversation 5 hours ago

skyladale

Beauty Goddess

19 - 24

untuk fangirl korea kan udah ada. sebagai vvibu, saya berharap fd membuat group buat discuss tentang dunia per-animean, jejepangan, perhusbu dan perwaifuan. semoga aja bisa dipertimbangkan. terimakasih fd~

1

1

Last conversation 20 hours ago

Sadliya

Beauty Newbie

18 and Under

Aku td cerita kl aku putus gatau atas bawah apa engg wkwkw tp aku mau lanjutin jd keluarga kita udh saling knl dia sering ke rmh aku dn aku sebalikny trs sehari setelh kita putus dia tb" Cht mmh aku jam 2 pagi nny kbr wkwkwk mmh ku smp bingung dia knp tp dia g bls lagi trs aku bilng lh jgn kasih tau mmh kl kita udh putus krna aku g mau tktny aku keciduk lg nangis jd dia yg di slhin kn trsss" Kmrn mmhny dia cht aku ajak vaksin di tmpt kerja dia biar brngkt brng, kita brngkt lah mmhny bnr" Perlakuin aku ky anakny sendiri:' dan selesai vaksin kita ke kantin rs ny trs dia nawarin mkn segala mcm aku cmn pgn minum aja kn trs ada ibu kantin yg ngobrol sm mmhny doi ky ngomongin aku smbil senyum" Kykny mmhny doi kasih tau kl aku pcr anakny trs ibu kantinny ky cie"in gt deh atau apalah. Krna aku mau pulng duluan naik bis dan td sku g mkn aku dibawain soto dongg sm peyek byk bnr" Aku g phm lagi aku kira buat tmn"ny gatauny pas aku mau balik dianter mmh doi ke terminal di kasih uang dong buang ongkos sumpah itu uang byk bgt menurut aku bhkn mmhku pun gaakan kasih 'ongkos' sbnyk itu tp dipaksa ambil trs mknn td juga buat aku dan mmh doi pun blm tau kita putus niatny aku mau ngomong pas kita nunggu bis krna lumayan lm nungguny tp aku juga g mungkin lngsg bilng kita putus dan aku juga gaada niatan buat manfaatin kebaikan keluarga mereka. Pas di jln mau ke terminal pun aku nhn nangis rasany aku g pnts bgt dpt perlakuan ky gini dsn pas udh di bis bnr" Nangis g bisa apa" Gatau hrs gmn. Uang dr mmh doi masih ada aku simpen niatny aku balikin krna emg g pnts aj aku terima uang yg lumayan byk apalagi disitu aku numpang aku bnr" Ngerepotin. Niatny aku balikin uangny sekalian bawain sesuatu buat keluarganya tp aku tkt krna aku balikin uangny mmh doi sakit hati atau gmn:' boleh saranny g? Sekalian kata" Yg cocok buat aku tulis di amplop uang itu jujur aku tkt bgt nyakitin hatiny dan aku juga butuh waktu buat jelasin ke keluarga ny butuh nny juga ke mntn ku tolong yaa;((

0

0

Last conversation a day ago

Sadliya

Beauty Newbie

18 and Under

Halo gaisssss ehehehe aku putus sm doi mslh komunikasi doi yg putusin dan dr typingny ky bukn org yg minta pendpat gt loh ky seakan" Aja keputusan dia udh bulat dan emg sblmny hub kita udh g baik g pernh ketemu jln keluar krna sm" G mau ngalah lalu aku pikir krna g mau nyakitin dia trs"an juga aku iyain aja awalny dia cht masih baik kyut gt eheheh dia juga bilng putus ini bukn berarti kita musuhan dia akn balik ke aku lagi dengn diri dia yg lbh baik dn kt dia kl dia udh balik kita mulai dr awal lagi gt deh, tp lama" Krna mungkin respon aku kurang greget atau g sesuai ekspetasi dia trs dia jd mrh bilng aku jht ktny aku gaada usaha buat bikin hub ini balik lagi jujur g ngerti mksd dia aku hrs gmn pdhl aku juga udh berusaha selama ini apalagi akhir"ini (kita brntm pas keadaan udh putus ky aneh aja gt trs ngulang" Ke maslh kita yg sblmny bikin aku makin sedih) kita putus senin dan smp skrg kita masih chtn ky pas masih pcrn wkwkwk ngakak bgt. Dia bilng akan balik lagi sm aku dia smp sumpah" Bawa" Mati gt:' mungkin buat ngeyakinin aku krna dia sungguh-sungguh krna emg kita masih sm" Syng tp kl masih dilanjutin malh nyakitin kita berdua doang tp aku juga g bisa kn berhrp sm dia gini" Doang nunggu dia balik:( bhkn 3/2 hari stlh kita putus dia bikin status sm cwe yg aku cemburuin mn deket bgt wkwkw g jls bgt. Aku hrs gmn:( aku tktny aku naruh hrpn sm dia tp dia berubah pikiran jd cmn aku doang gt yg berhrp kita bisa balik lg:' Fyi aku hrsny buln dpn anniv 3 thn :' gtw deh selama apa ini move on ny

4

6

Last conversation a day ago

Elsanataliagt_

Beauty Expert

19 - 24

Hai semua, jadi aku mau tau pendapat kalian tentang Orang yang selalu kita pedulikan disaat keadaan apapun itu tapi disaat kita lagi kesusahan mereka malah tidak peduli gitu sama kita 😌 Kalian kesal ga sih sama orang itu? Benci ga jadinya? 😌 Bagaimana Pendapat kalian tentang orang yang seperti itu? dan kalau udah seperti apa yang akan kalian lakukan ? Terimakasih & happy weekend semuanyaa πŸ™β˜ΊοΈ

12

14

Last conversation 2 hours ago

retnowijayaanti

Beauty Expert

25 - 29

Menurut aku user experience di aplikasi FD ini udah lumayan bagus banget, cuma yaa memang fitur nya saat ini masih terbatas. Nah, kira-kira kalian pengen ada tambahan fitur apa aja sih di Aplikasi FD ini ???? Supaya makin betah aja menggunakan aplikasi ini. Siapa tau aja nanti di notice sama developer aplikasi nya, biar cepet-cepet nambahin fitur di aplikasi nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

9

19

Last conversation an hour ago

fransiskameilinia

Beauty Idol

19 - 24

haloo, aku mau jual candle lite varian fresh lavender breeze ukuran 510 gram, Rp 100.000 (aku beli di Rp 129.000 masih boleh nego dikit/freeong kalo gak nego area jkt), baru beli 2 hari lalu dan baru diburn sekali, aku mau jual karena kurang cocok di taste hidungku, sekiranya ada yang mau beli bisa lihat di shopeeku: fransiskameilinia, kalau yang mau lihat kondisi lebih jelas lilinnya bisa chat via dm ig ku: fransiskameilinia, makasihπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

0

0

Last conversation 2 days ago

Prev
Next