Preloved Corner (Tempat Jual-Beli Produk Preloved) - Female Daily Talk

Marketplaza

1186

156

326

We’re ready to meet our new owner!

Tags

marketplaza


Sort by

TOPICS

ferena_geta

Beauty Idol

19 - 24

πŸ’• KONDISI BARU, BELOM DICOBA πŸ’• dijual karena kedouble waktu check out, gabisa di cancel πŸ’• harga: 60.000 (harga waktu diskon) πŸ’• bagi yg minat bisa checkout via shopee (bisa cod): tutuk.dewi πŸ’• foto asli produk ada di shopee

0

0

Last conversation 10 hours ago

rinasusila13

Beauty Newbie

19 - 24

Preloved Nutrishe Intensive Bright n Glow serum isi 99% cuma coba 2x sekitar 4 tetes. HB.169 . Harga Jual 150rb. bisa via shopee . atau WA ke.082211931913 pengiriman cikampek. alasan jual terlalu glowing

0

0

Last conversation 2 days ago

adelgina_

Beauty Savvy

19 - 24

Preloved Green Tea Fresh Emulsion 120 ml, isi masih sekitar 100 ml menurut perkiraanku. PAO sisa 5 bulan. Butuh owner baru secepatnya. Buat yang oily skin tekstur moisturizer ini juara, tapi buat dry skin juga bisa karena melembapkannya ada banget. Sayang, aku ga cocok green tea setelah explore green tea berkali-kali. Kujual 85k, harga beli 161k. Yang minat bisa cek shopee.co.id/adel.gina

0

0

Last conversation 2 days ago

azzahraayu

Beauty Rookie

18 and Under

aku mau preloved yg bigsize new 235ml 30rb aja masih disegel.. aku beli 45rb, dijual krna udah punya 2 stock.. minat WA 082112068040 ya

0

0

Last conversation 3 days ago

sarahadelia

Beauty Advisor

19 - 24

Jual preloved normalnomore blue theraphy anti-redness toner 300 ml Tonernya oke bgt buat kulit sensitif & buat meredakan iritasi/kemerahan di kulit karena mengandung azulene Baru aku pake dikit karena lg ngabisin toner yg lain Harga beli: 315rb Harga jual: 265rb Expired: September 2021 Shopee: http://shopee.co.id/sarahadelia (detail foto ada di sana) Lengkap masi ada box, packaging aman dgn bubble wrap Shipping from Surabaya Good deal bgt yah karena toner ini susah dicari, ada beberapa seller yg jual tp dari luar negeri jadi shippingnya lama

0

0

Last conversation 5 days ago

Ademyla

Beauty Rookie

19 - 24

hi, apakah ada rekomendasi olshop trusted yg jual produk skincare dari korea gak? khususnya yg dijual di shopee, karena takut banget banyak yg palsunya

6

6

Last conversation 2 days ago

Agmalia

Beauty Enthusiast

25 - 29

aku jual isntree HA+ prelove (setengah botol kurang dikit) karna entah knp kulit jadi kering. 100k via shopee agmalia58

0

0

Last conversation 6 days ago

Jejejesikaje

Beauty Advisor

25 - 29

Ada 1 produk preloved ini Aku jual harganya murah deh Cekidot ya guysss manatau produkku jodoh ma kamu!! Hehehheheheee

0

0

Last conversation 7 days ago

lindaakanny

Beauty Advisor

19 - 24

NEW!! Belom pernah kepake karena masih ada stock varian lain Senka udah jadi fw andalan banget sih Beli di offline store watson Exp 2022 Harga di ofc store: 53.000 Aku jual: 40.000 Domisili Depok dan Bogor Contact me on: Wa: 085273652565 Ig: lindaakanny

0

0

Last conversation 7 days ago

hafidiana

Beauty Enthusiast

25 - 29

PRELOVED elsheskin radiant serum. kebetulan ini punyanya temenku yg mau dijual baru pemakaian 2 kali. di jual karena udah pakek serum yang lain. dia jual cuma 150k aja ya. pengiriman dari jawa timur. minat bisa langsung hubungi +62 812-3043-2838 #preloved

0

0

Last conversation 7 days ago

Prev
Next