Jewelry Corner (Semua Hal Tentang Jewelry) - Female Daily Talk

Jewelry Corner

27

3

6

A thing to make us happy!

Tags

gold

jewelry


Sort by

TOPICS

lio_putra

Beauty Guru

19 - 24

Aku tuh bingung banget memilih warna perhiasaan yang cocok di kulit ku yang gelap ini. Lebih baik emas atau silver atau hitam. Karena aku juga cowok bukan cewek.

1

1

Last conversation 2 days ago

lio_putra

Beauty Guru

19 - 24

Aku tuh dari dulu pengen banget pake anting/cincin/kalung emas tapi ga pernah terwujud karena takut terlihat feminin. Kira-kira model yang bagus seperti apa ya? Kayak artis k-pop kah? Belinya dimana ya?

2

3

Last conversation 2 days ago

balqisdina

Beauty Advisor

19 - 24

Haii, mau nanya nii.. jadi aku ada beberapa accessories yang bahannya silver gituu terutama kalung dan gelang, tapi berhubung aku cuma sering pake beberapa, yang jarang kepake itu justru berkarat dluan, sayang banget kalo dibuang:( ada yang tau ga cara ilanginnya atau rawatnya gimana? Anw thanks in advancešŸ„°

2

2

Last conversation 3 days ago