Horror Story (Semua Hal Tentang Kisah Horror) - Female Daily Talk

Horror Story

608

52

420

Don't scream! Just tell to us!

Tags

horror

story


Sort by

TOPICS

lio_putra

Beauty Idol

19 - 24

29 Apr 2022

Bermain dengan roh leluhur di Dusun nenek

Kejadian ini terjadi saat aku usia 5 tahun dan aku baru tahu saat nenek (uti) cerita hal ini ke aku tepat malam ini. Pada saat itu aku yang sedang masa aktif-aktifnya memang suka bermain sendiri berpetualang ke banyak tempat di dusun tempat nenek tinggal. Ini karena rumah nenek di kelilingi oleh sawah dan kebun salak. Ada juga kali dan kuburan khusus warga dusun tersebut. Oleh karena itu aku sering sekali main sendirian dari pagi sampai magrib entah di sawah, kebun, kuburan dan kali. Nah saat itu 3 hari sebelum lebaran aku yang biasanya bermain sambil bawa bekal makan siang meminta mama untuk menyiapkan 2 bekal karena satunya mau di kasih ke temen main ku. Saat denger hal tersebut nenek curiga karena ga ada anak seusia ku saat itu, tapi mama yang ga tahu hal itu mengiyakan permintaan ku. Waktu pun berlalu dan aku selalu minta di bawakan 2 bekal, tetap sehari sebelum lebaran aku yang biasanya pulang sebelum magrib tidak kunjung pulang. Keluarga sangat panik dan satu dusun gempar bahkan sampai panggil polisi karena aku sudah hilang lebih dari 1 hari (intinya aku hilang sampai lebaran hari ke 3). Semua orang di keluarga resah dan mama juga nangis-nangis jadi pada tahun itu ga ada yang pergi ke rumah saudara buat maaf-maafan. Tapi nenek ga panik sedikit pun malah menenangkan mama kalo aku baik-baik saja karena aku sedang di ajak main oleh roh leluhur (alasannya ini nenek ga cerita ke mana saat itu takut malah bikin Mama tambah panik). Dan bener saja aku tiba-tiba sore itu pulang sendiri tanpa kekurangan satu hal apapun sama seperti 3 hari yang lalu dan membawa rantang makan yang kosong. Setelah aku pulang barulah nenek cerita kalo aku di ajak main sama roh leluhur di dusun tersebut. kenapa nenek tahu karena aku tanpa sadar sudah memenuhi syarat-syarat untuk berkomunikasi dengan leluhur. Pertama lahir setelah maghrib di dusun tersebut dan di malam yang saya di basuh di kali dekat dusun (jadi di malam sama nenek mencuci daster mama saat melahirkan di kali jadi secara tidak langsung aku di basuh di kali tersebut. kedua saat bertemu leluhur aku memberi sajen (bekal) selama 3 kali berturut-turut dan terakhir memiliki darah yang sama dengan leluhur ( yah gw kan anak kandung papa jadi ngerti kan). Ya udah deh aku jadi di bawa sama leluhur katanya nenek orang jaman dulu sering melakukan hal tersebut buat mendapatkan kesempatan untuk di kabulkan permintaannya. Jadi nenek tanya ke aku apa permintaan yang aku minta ke temen main ku itu (roh leluhur). Dengan polosnya aku bilang minta di ajak main ke rumahnya. Setelah kejadian itu aku cuma boleh main di pekarangan depan rumah ga boleh lebih jauh dan memakai gelang dari ekor rambut ekor kambing agar mata batin ku di tutup karena menurut nenek aku punya kepekaan. Btw gelang itu aku pake cuma selama sisa libur lebaran tahun itu aja. Selama aku hilang itu yang ku rasakan cuma pergi bermain selama setengah hari saja seperti biasanya. Ku rasa ini kisah yang menarik karena memang budaya dan kepercayaan mistis cukup kental di keluarga ku. Makasih udah baca!

0

1

Last conversation 29 Apr 2022

meidynaclary

Beauty Advisor

25 - 29

21 Apr 2022

"Ketindihan" Yang Terkoneksi Oleh Orang Sekamar

Halo, guys! Ini first time buat aku bagiin pengalaman horrorku di FD. Jadi ceritanya, kisaran masih tahun 2019 awal bgt. Baru2 tahun baru kayaknya. Aku sekamar sama adik sepupu, tapi dia tidur di tempat tidurku yg bagian bawah. Sedangkan aku di bagian atas. Malam itu, aku mimpi kalo aku lagi liat foto Ibu Mawarni dari film Pengabdi Setan yg diperankan oleh Ayu Laksmi. PASTINYA, kalian yg pernah nonton Pengabdi Setan tau ya. Kalo engga, kalian bisa googling. Anehnya, saat menatap foto itu aku tuh gabisa napas. Serasa mulut dan hidungku kayak ketutupan orang yg seakan2 lagi dekap aku. Nah, dari situ aku sadar kalo aku tuh lagi mimpi / ketindihan. Kalo orang2 bilangnya, "rep-rep an" ya? Bisa dikatakan itu udh pengalamanku yg ketiga kalinya "ditindih" begitu. Tapi menurutku, yg ini cukup mengejutkan. Akhirnya, aku udh kembali ke alam sadar tapi aku BELUM BISA BUKA MATA. Entah knp, batinku melarang aku buka mata. Tiba2, aku sadar kalo aku tidur MENGHADAP KE KIRI! Dan, dari sisi kanan tubuh aku baik dari kepala sampai ujung kaki, rasanya KAYAK ADA YG DEKETIN DAN JADI PANAAAS BGT! Padahal, mataku belum kebuka. Gatau knp dalam hati aku reflek berdoa. Baca Ayat Kursi, Surat Al-Fatihah, An Nas. Ga mempan! Masih aja panas! Masih aja aku dideketin, dan ga berani liat wujud aslinya. Ya udh, aku cuma bisa berdoa dalam hati, "Ya Allah. Tolong jauhi aku dari makhluk yg benar2 hendak mengganggu hambaMu ini. Hamba hanya ingin istirahat. Lindungi aku dari gangguan2 syaitan yg terkutuk." Akhirnya, rasa panas sekaligus pegal2 itu menghilang. Barulah, aku bisa buka mata perlahan2. Lalu, tiba2 adekku yg tidur di bawah pun kebangun. Dia langsung bilang, "Kak! Adek mimpi tadi ada setan jalan dari pintu mau ke tempat tidur Kakak." Aku yg masih berbaring dengan posisi yg sama cuma bisa pasang muka datar, tapi aslinya takut. Aku pun berkata, "Iya. Tadi Kakak habis ditindih." Aku shock karena ketika aku ketindihan, adekku bermimpi yg ga jauh beda. Dia juga bilang "rupa makhluk halusnya" itu PERSIS KAYAK IBU MAWARNI yg diperankan Ayu Laksmi di Pengabdi Setan. Sejak saat itu, aku jadi ga berani cepat2 tidur. Kalo pun harus cepat tidur karena ngantuk, aku usahakan untuk putar ayat2 suci Al-Qur'an. Kalo ayat2nya udh stop, aku bakal ganti ke lagu. Asalkan kamarku ga hening! Aku takut! Padahal, udh ada adekku masih aja aku bisa ketindihan. Itu pun udh sholat, udh wudhu, dan udh doa lengkap. Baik. Sekian dari ceritaku. 😄 Terima kasih bagi yg sudah membaca. Aku akan membagikan pengalaman2 horrorku lagi next time. Bye!

8

20

Last conversation 21 Apr 2022

debbiefatmawati

Beauty Goddess

25 - 29

20 Apr 2022

Tante Nongkrong di Pohon Kelapa

Ini cerita dari Kakaknya temenku sih wkwkwk - si Kakak awalnya benar² ngga percaya sama cerita horor & makhluk² demikian, bahkan kadang suka ngeledek teman²nya yang percaya. Jadi kejadiannya tuh pas zaman kuliah, si Kakak kebetulan ada praktikum, jadi pulangnya lewat dari jam Maghrib. Kebetulan si Kakak sedang datang tamu bulanannya, udah letih dan badmood banget dong karena kuliah seharian, mana lapar lagi. Tapi mesti pulang jalan kaki ke kosan sambil galau²an. Di tengah jalan, dia dengar suara perempuan cekikikan, terus dia lihat sekeliling engga ada siapa-siapa. Nah, kurang lebih 7 meter dari tempat si Kakak berdiri, ada pohon kelapa genjah dan dia lihat ada seperti orang dengan kain putih dan rambut panjangggg bgt di atas pohon itu. Tapi si Kakak tetap memberanikan diri melanjutkan langkah kakinya dan sesekali diikuti suara ketawa cekikikan yang perlahan-lahan makin kecil kedengarannya. Ternyataaaa, yang nongkrong di atas pohon kelapa itu si Tante Kun. Si Kakak yang bingung antara itu nyata atau tidak sekaligus ketakutan karena memang di area itu tidak ada orang sama sekali. Lututnya serasa engga bisa digerakin sampai keringat dingin tapi tetap berusaha untuk lari walau larinya engga karuan. Beruntung di ujung jalan ada empat orang anak tetangga yang naik sepeda dan si Kakak tetap ngelihat ke sana ke mari barangkali dia diikutin si Tante, tapi syukurnya engga sih. Karena ketakutan setengah mati, akhirnya dia minta ditemani pulang sama anak-anak tetangga tadi. Ga kebayang deh kalau aku yang alami itu. Amit-amitttt.

8

8

Last conversation 20 Apr 2022

edooooosaka

Beauty Advisor

19 - 24

19 Apr 2022

mencari tafsir mimpi

halo semua, siapa yg kalo abis mimpi aneh bangun tdr langsung googling tafsir mimpinya haha, kalo dr kalian percaya atau gak sama arti tafsir mimpi yg kalian alamin? kalo aku cm sekedar penasaran aja sih, gak mau yg percaya 100% ttp minta perlindungan walau hasilnya baik atau buruk, biasanya sering bgt nih mimpi aneh2 pas tdr siang, boleh sharing ya kalo ada 😁

10

10

Last conversation 19 Apr 2022

erfara

Beauty Enthusiast

19 - 24

17 Apr 2022

mimpi pas tidur atau bangun kaya mimpi?

Waktu itu mau pas mau ujian semester 3 (kampus b!nu$ anggrek). Aku selalu brgkt jam 4 pagi🤣 karena macet bgt ya dr depok😌 sampe kampus jam 5 kurang trs parkir mobil di parkiran gedung🥲 bener2 cm aku doang!!!!! Parkir di lantai ke2 pas ambil karcis. Sebelah mobil itu kamar mandi umum & lift, jadi kaca depan ngadep ke palang ambil karcis. Aku sblmnya baca2 dulu review buat ujian nanti, trs ketiduran. Gatau kenapa pas itu aku tidur tp mobil di matiin & gabuka kaca mobil (hehehehe), posisinya aku tidur tp di kursi kiri bagian penumpang sambil mangku buku2 catetan. Tiba2 aku ky kebangun terus ngeliat ke tempat yg ambil karcis ada cowo di atas motor tp madep ngeliatin ke aku terus (aku ngerasanya lg duduk, jd kyk eye contact sm yg cowo di motor itu) trs aku degdeg an banget takut, antara mau dimaling atau diapain🤣🤣 makin lama makin panik trs aku kyk mau teriak tp gatau mau teriak kesiapa orang aku sendirian??? ga lama aku mau lompat ke arah kursi supir trs di kaca supir sama belakang supir ada tante kun kayak nempelin muka trs ngeliat2 ke dalem (sumpah ini ngetik masih keinget bgttttt😭). Aku mau teriak buka mau bangunin badan buat berdiri biar bisa kabur tp ky ga ada suara dan badannya kaku, trs aku merem2 biar ga ngeliat, pas melek liat kaca bagian supir udah ga ada si tante. Trs masih berusaha teriak2 sm gerakin badan masih kaku, eeeeeeh pas nengok ke kiri (kaca penumpang) ada si tante nempelin muka sambil nyengir gede banget!!!!😌 trs tbtb lemes badannya bisa di gerakin tp dadaku berdebar bgt deg2an keringet dingin. Menurut kalian aku rep2an kannnnn??? Sampe skrg bnr2 gatau itu ketindihan atau kejadian beneran. Tp kynya sih ketindihan ya hahaha soalnya yg cowo di motor pas aku gerak2in badan sih ga ada🤣 abis itu aku lgsg cabut, mutusin buat nongkrong aja di CK🤣

3

3

Last conversation 17 Apr 2022

Hanifatussyahadati

Beauty Newbie

19 - 24

16 Apr 2022

Hayo siapa itu???

Jadi dulu pas aku kelas 6 sd aku nginep dirumah pakdeh aku yang diciracas. Cerita dimulai waktu siang hari aku liat ade aku (ilham) lagi nonton tv di sofa panjang di ruang tamu nah aku liat dibelakang dia itu ada ade aku yang satu lagi (ikrom). Ngga tau kenpa aku langsung nanya aja ke mama aku " ma, ikrom kemana?" mama aku jawab " ikrom kan lagi ke depok" Laahhh terus itu yang aku liat tadi siapa dongg😱😱

2

3

Last conversation 16 Apr 2022

GloriaPujihu

Beauty Expert

19 - 24

14 Mar 2022

Di loncatin kunti 🙂

Ini kejadian tahun 2018 atau 2019 udah lupa tapi masih ingat bangett banget banget kejadinnya 🤣 Jadi aku sama temenku jalan jalan nih keliling kota aja karna gabut, kita di mobil ber 5, aku duduk didepan posisinya kita ber 5 ni 3 cowo sama 2 cewe termasuk aku. Kita asik aja cerita-cerita dijalan eh ga lama ceritanya merembet ke cerita horror. Salah satu temen aku nih yg nyetir ini cerita kalo dia punya pengalaman ga mengenakan lah tentang rumah dia yg dulu, pokoknya dirumah itu banyak kejadian lah yg lumayan besar yg berhubungan sama “alam lain” gtu sampe akhirnya dia sekeluarga pindah rumah dan rumah itu akhirnya dibiarin aja kosong ga ditempatin, padahal rumahnya gede banget gile trus bagus jgaa tapi vibenya emang ga mengenakan. setelah ceritain tentang masalah itu ni anak pede banget bawa kita liat rumah dia yg udah ditinggalin itu, ini posisinya udah jam 10an deh klo ga salah, yaudahlah kita lewatin aja rumahnya TAPI sehabis lewatin rumahnya, suasana dimobil udah mulai beda jadi panas gerah gtu padahal awalnya mobil dingin aja mana lagi mo ujan tuh hari -_- Udahlah karna mulai ga enak kita mutusin untuk pulang aja dan begonya temenku bukannya lewat jalan besar eh malah lewat jalan kecil ni pulangnya katanya biar cepet sampai😭 Aku posisinya duduk didepan dan aku naroh kaki di atas dashboard jadi otomatis aku bisa ngeliat sampe atas kaca mobil depan karna aku agak selonjoran duduknya, nah pas lewat disalah satu jalan kecil ini, itu wilayahnya emang sepi tapi gatau kenapa malam itu sepi banget sampe bener bener ga ada orang satupun dan lampu jga redup semua, dan yg hidup terang itu cuman ada 1 lampu jalan dipinggiran gtu. Nah gatau kenapa nih mobil malah jadi hening ga ada yg mau bicara lagi setelah ngelewatin rumah temenku yg dulu itu :) PAS aku ngeliat dari jauh aku ngeliat dong ada yg berdiri rambut panjang, baju putih tinggiiiiiii banget BENER BENER TINGGI BANGET diatas lampu jalan ( ya pikir aja lampu jalan segede apa sih sampe bisa orang berdiri diam kaya patung🥲) dan yg ngeliat ternyata ga cuman aku tapi temen aku yg nyetir juga liat dan kita diem dong kek ga bisa mikir aja kaku gitu (bodonya temanku bukannya ngebut dia malah makin lambat nyetirnya🤣) tambah dekat… tambah dekattt…..sampe udah hampir dibawah lampu, ITU yg berdiri diatas lampu tiba tiba LONCAT dong keatas mobil sampe bunyi “bruk!!” Gtu kenceng banget bunyinya dan waktu si “itu” loncat lampu jalanannya meledak dong 😊 kita semua otomatis teriak trus ngegas langsung ngebut!! Dan ga ada apa-apa setelah itu, waktu udah jauh dari tempat kejadian temen aku yg duduk dibelakang baru bilang tdi setelah bunyi yg kenceng diatas mobil itu dia ngeliat kebelakang ada yg terbang 🙂 Semenjak dari situ kita semua pda ga berani lagi lewat jalan itu kalo malem bener-bener kapok dah 😭😭 Jujur kalo ceritain ini lagi tuh masih suka kebayang karna aku ngeliat mukanya 🙂 dan masih inget banget bentukannya gimana sampe sekarang 🤣

4

5

Last conversation 14 Mar 2022

lio_putra

Beauty Idol

19 - 24

12 Mar 2022

Di Cipok Setan 😈

Hai FD member aku mau berbagi sepotong kisah horor dan mistis sampe di luar logic yang pernah aku alami, btw ini kisah yang paling ter horor yang ku alami. Jadi kejadian itu terjadi saat aku SMA. Saat SMA aku ngekos karena sekolah ku di Bekasi dan rumah di Tangerang. Pada masa itu juga aku adalah remaja yang amat sangat menolak dan memusuhi agama, keberatan Tuhan dan hal-hal mistis ( pokoknya yg paling logic people gitu). Untuk membuktikan ke sahabat-sahabat ku kalo yang namanya hantu itu ga ada dan Tuhan juga tidak aku aku berdoa ke Tuhan untuk bisa berkomunikasi dan melihat hantu di depan sahabat-sahabat ku dan sengaja melanggar larangan-larangan atau bertidak tidak sopan di tempat yang katanya angker (hal ini aku lakukan karena saat itu aku yakin kalo hal seperti yang aku minta ga akan terwujud Krn Tuhan tidak ada dan hantu pun demikian). Aku inget banget setelah aku doa ke Tuhan minta hal yang demikian suara lonceng gereja tuh berdentang dan besoknya kami trip wisata mistis selama 2 hari penuh selama libur Sabtu dan Minggu di area bekasi dan puncak. Sepulang dari trip wisata angker tersebut aku bermimpi berada di hutan yang sangat rimbun dan pohonnya itu besar-besar tapi ga ada semak/ rumput di tanah adanya daun kering berwarna abu-abu yang full menutupi tanah padahal adun yang ada di pohon itu berwarna hijau. Situasi di sana sangat tenang dan seperti berada di sore hari terus. Selama seminggu aku selalu bermimpi menyelusuri hutan yang suasana sore terus itu. Sampai pada titik aku menemukan area yang tidak ada pohon yang tumbuh dan tanahnya berumput tepat di tengah hutan. Di tengah-tengah area itu ada batu kali besar sekali yang tertancap disana. Saat aku mengamati lebih lanjut di dalam mimpi tersebut aku melihat sesosok nenek-nenek kurus berumput putih yang di sanggul kurang rapi dan memakai kebaya kuning dengan rok batik bermotif coklat dan putih muncul dari balik batu. Mata kecilnya menatap ku tajam dan tangan kanannya melambai ke pada ku. Bodohnya aku malah mendekat dan betapa terkejutnya aku ternyata bibirnya pecah-pecah yang dan pupil mata amat sangat kecil, jari-jarinya seramping tulang bahkan udah kek tulang aja tanpa kulit juga daging dan kakinya seperti habis berjalan di sawah karena ada jejek lumpur. Saat aku ingin berbalik dan lari tuh nenek-nenek muncul di depan muka ku sambil tersenyum aneh dan kedua tangannya memegang muka ku. Aku bisa banget cium aroma sirih dan amis darah dari nenek tersebut. Setelah itu aku terbangun, dan setiap aku tidur aku pasti bermimpi bertemu tuh nenek-nenek dengan tampilan yang kian muda dan di spot yang sama juga setiap aku mau kabur dari dia pasti dia muncul di depan muka dan muka ku di pengangnya. Karena sudah hampir 2 Minggu aku mimpi yang aneh dan beberapa hari terakhirnya mimpi ku cukup mengerikan aku memutuskan untuk ga tidur malam yang mana menyebabkan aku tidurnya di sekolah saat pembelajaran. Sampai pada akhirnya aku takut berada sendirian di kos jadi aku nginep 3 hari di rumah teman. Sialnya Sabtu besok temen dan keluarganya mau kepuncak jadi aku harus bermalam di kos dan pada malam Sabtu atau Jumat malam cipokan itu terjadi. Aku yang sudah lelah karena sudah hampir 5 hari begadang dan takut sendirian di kos tertidur setelah pulang dari sekolah dan bangun-bangun sudah jam 9 malam. Saat terbangun aku terasa tercekik nafasnya dan suasana di dalam kamar makin tidak mengenakan. Karena itu aku membuka pintu dan keluar dr kos untuk menghirup udara segar tapi bukannya rileks aku malah merasakan seperti ditatap oleh banyak orang padahal di luar ga ada siapapun. Karena risih dan meras makin janggal aku masuk ke rumah dan memutuskan untuk lanjut tidur saja dimana posisi tidur ku menghadap tembok. Tiba-tiba keran air di kamar mandiku nyala dan seperti ada orang yang cuci kaki. Lalu suara keran itu berhenti tapi ada suara orang keluar dari kamar mandi dan berjalan dengan ciri khas suara langkah kaki yang berjalan di tanah yang berlumpur lengket. Btw posisi kamar mandi ku bersebelahan dengan dapur dan perbatasan antara dapur dan kamar tidur itu cuma pintu. Karena kepo aku tidur menghadap pintu dapur. Betapa terkejutnya aku saat dari pintu itu di ketuk dari dalam dapur dan gagangnya naik turun sendiri dengan keadaan pintu seperti sedang di dorong paksa. Tanpa pikir panjang langsung aku tarik selimut dan menghadap tembok membelakangi pintu tersebut. Tiba-tiba suara ketukan dan pintu yang di dorong paksa itu berhenti sesaat terus muncul suara kunci yang terbuka dan suara ciri khas dari pintu dapur yang terbuka itu pun terdengar. Lalu aku denger langkah kaki berlumpur itu berjalan ke arah ku dan seperti berputar-putar mengelilingi ku. Aku yang akhirnya memutuskan buat melihat sekitar kamar ku untuk melawan rasa takut ku dan menyakinkan diri bahwa mungkin ini cuma halusinasi saja. Dan saat aku berbalik badan dan bangun dari tidur dengan posisi duduk aku cuma lihat pintu dapur yang terbuka sedikit dan tidak ada sapa-sapa di kamar. aku pun bernafas lega tapi saat aku mendingan ke langit-langit betapa terkejutnya aku saat liat tuh nenek-nenek mukanya tepat di atas ku sambil tersenyum dan tangannya langsung menarik muka ku ke atas dan dia memasukan sirihnya ke mulut ku berikut dengan cairan kental di mulutnya itu. Semua terjadi dengan sangat cepat dan setelah membuat aku menelan sirih kunyahannya dia menghilang sambil tersenyum. Aku yang panik dan takut langsung keluar dari kamar dan meminta pertolongan ke tetangga kos juga warga sekita. Tapi hasilnya nihil ga ada satupun orang di luar kos dan ke adaan di luar amat sangat sepi bahkan aku tidak bisa melihat lampu yang nyala di dalam rumah. Aku cuma merasakan seperti banyak banget orang yang melihat ku dan itu sangat mengerikan. Akhirnya aku lahir ke jalan berharap ada keajaiban tiba-tiba aku merasakan ada orang yang menepuk pundak ku dan aku pun pingsan. Jadi FD member, saat aku lari itu aku melewati warung yang biasanya rame berharap bisa menemukan orang yang ronda untuk di minta pertolongan tapi aku malah merasa ada yang menepuk pundak ku dan aku pingsan. nah yang menepuk itu adalah seorang ustad setempat di lingkungan kos ku yang melihat ku terjebak di alam lain. Setelah dia menepuk pundak ku secara otomatis aku kembali ke alam dunia dan terkejut lah orang-orang melihat tiba-tiba ada aku muncul pingsan di pelukan pak ustadz tersebut. Yang mana selama aku minta tolong dan berlari di jalan yang tidak ada orang tersebut sebenarnya ada banyak orang dan orang-orang disana pun tidak bisa lihat aku yang bisa lihat cuma pak ustadz tersebut. Aku pun di rukiah di mesjid Deket kos oleh pak ustadz tersebut saat pingsan karena katanya aku kesurupan pas pingsan. Dan saat sadar aku di dalam masjid sambil memuntahkan cairan berwarna ungu pekat rada keorange dan memuntahkan sirih. Setelah itu satu kampung heboh dan aku ga di ganggu oleh tuh nenek-nenek lagi. Dari pengalaman tersebut aku jadi rajin ke gereja setidaknya saat hari-hari besar dan tidak semberono lagi di tempat yang angker.

6

8

Last conversation 12 Mar 2022

morasukma

Beauty Goddess

25 - 29

07 Mar 2022

Aura Tertutup karena Ditaksir Jin

Beberapa waktu lalu sempet baca di twitter, katanya kalo kita sulit dapet jodoh itu karena auranya tertutup dan kemungkinan disuka oleh jin, apa kalian percaya? Jujur bacanya jadi bikin was-was takut juga 😅

5

7

Last conversation 07 Mar 2022

GloriaPujihu

Beauty Expert

19 - 24

17 Feb 2022

Nginap dirumah nenek

Ini ceritanya horor tapi lucu sih sebenarnya 🤣 Jadi aku sama kakakku dulu jam 11an diantar kerumah nenek aku karena dirumah lagi matlis dan aku sama kakak aku bener bener ga bisa tidur karna kebisaan pake AC jadinya diungsikan kerumah nenek deh🤣 ya rumah nenek aku itu yg ninggalin cuman nenek aku sendiri padahal rumah nenek aku gede bangettt ditambah dibelakang sama didepan halamannya gede jugaa, tapi kita pasti tiap hari gantian jengukin nenek aku. Jadi jam 11 aku sama kakak aku diantar ke rumah nenekku waktu baru datang nenek udah bilang “kalo ntar ada yg ngetok ngetokin kamar ga osah dibuka ya” ya rumah nenekku emang banyak sih kejadian aneh dari dulu 🤣 Jadi karna udah ngantuk aku sama kakak aku langsung tidur dikamar depan diseberang kamar nenekku, ga lama ada yg ngetuk pintu, karna saking ngantuknya ga kepikiran nih ucapan nenek diawal akhirnya aku turun buka pintu ehhh ga ada orang dong 🤣 yaudah ni enteng aja balik tidur lagi, ga sampe 30 menit ada yg ngetok lagi trus aku teriak dong “masuk aja nek ga dikunci” tapi ga ada yg jawab jadinya lanjut tidur ehhhh gataunya ada lagi yg ngetok dan karna kesal aku buka pintu dong dan keluar sampe kepintu depan karna mikirnya ada yg ngetok pintu depan rumah, pdahal ini jam 3an 🙃 yakali ada yg ngetok pintu rumah jam segitu kan 🤣 karna kosong akhirnya balik lagi kekamar untuk tidur sambil ngomel ngomel ni baliknya, trus bangun paginya baru ingat omongan nenekku malamnya 🤣 tapi bukannya takut aku sama kakakku malah ketawa karna mikirnya pasti hantunya gedek jga karna aku marahin 🤣

3

4

Last conversation 17 Feb 2022