Horror Story (Semua Hal Tentang Kisah Horror) - Female Daily Talk

Horror Story

157

23

137

Don't scream! Just tell to us!

Tags

horror

story


Sort by

TOPICS

oiboi_adablogspot

Beauty Enthusiast

30 - 34

Rumah ibu gw kan lokasinya persis disamping kuburan alias TPU, nah makin lama nih tanah TPU makin tinggi, rumah kami malah kayak semakin tenggelam 😭 Btw atap rumah gw itu sebagian semen yang harus dibersihin secara berkala biar lubang2 saluran airnya gak mampet karena dedaunan (kalo ada angin kenceng entah pohon dari mana bisa sampe ke atap rumah) Suatu sore gw mau bersihin, karena udah lama banget gak ke atas. Yang bener aja banyak banget dedaunan. Tapi ada yang bikin merinding nih tepat di tengah2 atap..kayak ada yang bikin simbol gitu.. Jadi bentuk simbolnya itu kayak kayu item tipis mirip sapu lidi dibentuk lingkaran, tengah2nya ada beberapa batu, daun kering, plus arang item dan tulang2. Tanpa pikir panjang gw langsung bersihin. Belakangan baru tau kalo itu mirip simbol setan yang ada di film Conjuring 3. Hiyyy siapaaaa orang iseng bikin mainan gini??? Kalo diinget posisinya pas di atap ranjang nyokap gw. 😭

2

2

Last conversation 5 hours ago

mentarigazali

Beauty Savvy

25 - 29

halow gaais mau ceritak ! ini cerita udah lama siih, pas bulan puasa kemaren. untungnya gak ada penampakan apapun yang terlihat. jadi ceritanya pas bulan puasa, aku kebangun tengah malem, aku gak liat jam karena kalo tidur aku selalu matiin lampu dan tidur dalam keadaan gelap. tiap kebangun aku pasti pengen pipis, dan langsung aja ke kamar mandi, pas lagi pipis, tiba tiba pintu kamar ku ada yg ketuk, pas banget 3 kali ketukan. kebetulan kamar mandiku yang di dalam kamar itu nyambung sama kamar mandi luar dan ada ventilasi kecil, yang keliatan kalo kamar mandi luar itu lampunya nyala. kupikir si mbak yang udah bangun, terus bangunan aku buat sahur. kelar pipis, langsung aja aku keluar kamar. tapi ternyata ruang tengah masih gelap, gak ada siapa siapa diluar kamar, lampu kamar mandi emang nyala mungkin karena lupa dimatiin aja. pas aku liat itu baru jam setengah 2. langsung ngacir balik ke kamar lagi dooongg. siapaaa lagi yang ketuk pintu kamaar? jelaas bangeet aku denger suara ketukan. begitu sampe kamar langsung baca ayat qursi sampe 3x 🥺

2

2

Last conversation 2 days ago

edooooosaka

Beauty Savvy

25 - 29

ini pengalaman real pertengahan tahun ya, tapi masih membekas banget di pikiran gua, ini bukan horor hantu-hantuan tapi lebih kejadian yg mindblowing dan crime sedikit, jadi pernah d suatu malam, tepatnya udh tengah malam, gua kan msh blm tidur, itu udah jam 1 malem, posisinya lagi di kamar atas lantai 2, dari suasana yang sepi dan hening tiba2 ada panggilan "paket, permisi.... paket", bayangin jam 1 malam paket apaan tiba2 dateng ke rumah orang, skeptis lah gua, pas ngintip dr jendela atas ternyata "oh buat tetangga", ini paketnya dari kurir oren makanan ya dia berdua sama anaknya yg masih kecil, awalnya didiemin karena terus manggil2 gak jawab nih tetangga, selang berapa menit eh dijawab dr atas sama tetangga, "siapa?", " ini pak paket buat (nama bokap gua) " kaget lah ternyata ini paket buat bokap, udah tuh gua refleks ke bawah soalnya kepo paket apaan, nah sekarang posisinya bokap lagi ada di bawah (tidur di sofa), setelah kebawah kan refleks nyalain lampu, bokap dah wanti2 buat jgn nyalain lampu tp gua malah ceroboh wkwk, insting bokap jg gak mau terima paket itu soalnya gak jelas, udah tuh pas itu bokap ketemu sama kurirnya, ngasih paket yang kayak bukan paket, kalian tau indomie goreng? yap itu indomie yg gak dipacking gak di apa-apain, kurirnya bilang pesan indomie 1 bungkus (((1 bungkus))), aneh banget jam 1 malem dikasih paket 1 bungkus indomie kek bercanda banget, pas ditanya siapa yg ngirim kurirnya gak jawab, tapi tetep bokap gak mau terima, selang berapa menit ni ada yg nelpon si kurir, katanya salah alamat, pergi lah dia akhirnya, besok pagi di grup WA RW ada penangkapan satu orang terkait barang terlarang, terduga paketnya itu isi sabu, ini gua gak tau sih modus apa lagi buat ngejebak orang malem2 suruh terima paket, aneh banget pokoknya jgn terima macem-macem kalo udh lewat tengah malam, stay safe pokoknya, mungkin ada pengalaman nerima paket aneh jg dr kalian?

5

5

Last conversation 2 days ago

etiparatif

Beauty Goddess

25 - 29

Horor nggak melulu soal demit kan ya? Aku ada pengalaman yang cukup horor di indekos meskipun nggak ada sangkut pautnya sama demit. . Kosan pertama waktu kuliah dulu bentuknya L, kamarku di pojok. Ada 8 kamar dan yang isi cuma 2, aku (+temen) sama kamar ujung. Kebayang kan sesepi apa kosannya, mana kamar ujung tiap minggu pasti pulang kampung. Pernah beberapa kali kejadian barang tiba-tiba ada di rak sepatu tanpa kita tau siapa yang mindahin. Underwear ku pernah dari jemuran pindah ke rak sepatu, awalnya ngira lupa naruh, eh beberapa malem kemudian underwear mbak sebelah yg gantian di rak sepatuku, jumlahnya pun sama-sama 2. Terus pernah ada 2 lidi letaknya juga persis di situ. Besok malemnya, aku kebangun sekitar jam 1-2 karena suara hordeng yg digeser-geser lewat ventilasi atas (tapi kayak kesusahan gitu loh, soalnya suaranya lama dan seret). Aku nggak berani buka mata sama sekali apalagi mau bangunin temen, napas pun pelan banget takut ketauan. Paginya baru cerita dan kita cek sekeliling, lidi itu ada lagi plus ada 2 batang bunga asoka sama pisau dari dapur di sebelah kamar. Ngebayangin ada yang coba ngintip dengan buka hordeng pake lidi itu serem banget nggak sih? Mana sebelah kosan cowok lagi (dipisah kolam sama dinding 2m), makin kemana-mana pikirannya. Temenku juga pernah kehilangan uang di kamar itu, dompetnya ditaruh meja deket jendela (model jendela nako/krepyak) kebetulan malem itu nggak ditutup karena hawanya panas banget, kita dah biasa nggak nutup jendela karena mikirnya kosan sepi nggak ada yang bakal lewat apalagi ngintip. Eh ternyata malem itu apes. Kata 'orang pinter' uangnya diambil sama anak sma cowok yang tinggal deket situ. Makin horor lagi ngebayangin dia sering ngintip sampe-sampe tau ada dompet di situ. Abis setaun kita langsung pindah karena nggak betah sama suasananya, jauh sama kampus juga sih sebenernya. Kalian ada pengalaman serem apa nih di kosan?

5

11

Last conversation 2 days ago

ulfaftr

Beauty Enthusiast

19 - 24

hi guys! mau cerita nih. jadi dulu sebelum jadi rumah, dulunya tanah ini tuh kebun yang lebat banget milik orang desa sebelah. Di daerah sini, lokasi kebun ini tuh "terkenal" angker. Mangkannya, kalo mau ke jalan utama, orang lebih milih lewat jalan lain yg lebih jauh daripada lewat kebun ini. Pernah kan dulu tuh ada tetangga aku suami istri. Nah, mereka itu punya usaha warung gitu yang lokasinya di ujung gang. Mereka biasanya pulang dari warung malem sekitar jam 12 lebih. Si istri ini sebut saja Bu T. Bu T ini orangnya pemberani banget, dia pulang dari warungnya sekitar jam 2 pagi lewat depan kebun ini pake sepeda. FYI, dulu itu jalannya masih terjal/makadam belum aspal dan nggak ada lampu penerangan jalan sama sekali, terus di di sekiling itu banyak pohon bambu yang lebat, jadi ya memang settingnya mendukung banget sih nggak heran. oke, balik ke bu T. Pas dia lewat depan kebun ini tiba-tiba ada kayak tikar gitu gaes di tengah jalan. Nah, bu ini kepo kan. dia bukalah tuh tiker. laluuuu bimsalabim jadi apa prok prok prok..tiker nya berubah jadi wedon gaessss. wedon itu kek semacam poci tapi bisa tinggi menjulang gitu. Nah, emang dasarnya si bu T ini wonderwoman yak. digituin dia nggak takut dong😌 malah bilang sama wedonnya gini " Apaan kaya gini, ga takut aku". nggak habis pikir sama Bu T ini ko bisa seberani itu 😫. Abis digituin wedonnya menghilang gaes. mungkin kena mental kali ya. Besok-besoknya bu T dah ga pernah lagi di gangguin. kalo kalian gimana gaes, mau tau juga dong cerita urban legend di daerah kalian

4

6

Last conversation 4 days ago

adeliafidha

Beauty Advisor

18 and Under

guys, kalian pernah ga sih ngalamin hal yang sama? aku udah berkali-kali ngalamin ini soalnya. jadi base warna dalem rumah aku kan dulu putih semua ya. jadi kalo ada yang nampak pun ga keliatan jelas. dan setelah rumah ku dicat warna yang mencolok gitu kaya merah sm kuning dikamar sm ruang tengah, banyak banget muncul jejak tangan macem2 ukuran dari yang kecil sampe gede pun ada. anehnya jejaknya tuh kaya debu gitu warna putih. kecetaknya bener2 jelas banget, bener2 bentuk telapak tangan berbagai ukuran gitu dimana2 bahkan dinding aku kan termasuk tinggi ya, sampe ke atas2 pun ada. dan ini cuma ada di kamar aku sm ruang tengah aja. kamar mama dan kakaku, dan di dapur tuh gaada. aku udah pernah berkali2 bersihin pake kain basah gt di dinding tp setelahnya besoknya ada lagi

3

3

Last conversation a day ago

shabilayub

Beauty Expert

19 - 24

Rata2 org yang sharing disini pasti pernah ngalamin hal2 mistis yaa, Alhamdulillah aku ga pernah ngalamin (dan ga mau ngalamin) krn aku penakut. Meksipun penakut, aku suka hal2 yg berbau horror wkwk ntah itu film atau dengerin paranormal experience orang lain.. salah satunya lewat platform youtube. Konten horror pasti laku keras, views bisa ratusan hingga jutaan malah😆 Sejauh ini yg terbaik masih "rumah eyang" di channelnya radit sih, viewsnya aja udh 9jt lebih dan part nya banyak😂 Kalo menurut kamu, apa paranormal experience di youtube yg terbaik? biar nambah2 rekomendasi gituu hehe

3

3

Last conversation 5 days ago

mutiarangelikaa

Beauty Rookie

19 - 24

Hi!!! jd aku tuh orgnya bener2 penakut bgt apa2 pasti aku relatein sm setan hahhaa menurut kalian setan tuh ada ga sih…..

9

9

Last conversation 2 days ago

Hippy_Hisnani

Beauty Newbie

25 - 29

Pengalaman sudah lama dari dulu zaman kuliah nyampe sekarang dulu selalu merasa ada yang ngawasin kalau malem siang pokoknya tidur siang atau malem pasti ketindihan jadinya aku takut buat tidur, merasa tidak nyaman aja kalau jalan-jalan ke laut atau lewatin air aja pasti pulang nyampe rumah malemnya pas tidur serasa ada didalam air lagi sama ikan-ikan kan serem.. itu berlangsung cukup lama tetapi selalu aku lawan dengan sholat, doa dan zikir. Alhamdulillah setelah menikah dan punya anak udah jarang setahun bisa dihitung ketindihan nya.. hanya saja 3 bulan yang lalu aku melihat pas dihadapanku huhuhu...Mudah-mudahan ini awal dan terakhir aku liat..

0

0

Last conversation 6 days ago

liontin_jingga

Beauty Savvy

19 - 24

Ini pengalaman pertamaku melihat hal yang "aneh" nan "seram" Waktu itu aku masih SD kira-kira kelas 3. Beberapa hari sebelum pindah rumah, aku lagi nemenin ibuku ngepacking baju di ruang setrikaan. Aku nemeninnya sambil ngantuk gitu karna emang udah malem. Ruang setrikaan ini pintunya langsung mengarah ke ruang makan dan berhadapan sama dapur. Kondisi dapur lampunya udh mati, gelap. Terus aku iseng aja sih, kayak ngeliat ke ruang tengah itu kan, dan gak tau kenapa fokusku tiba2 langsung ke dapur gelap itu. Disitu aku ngeliat kayak ada 'bayangan jubah hitam tinggi besar' berdiri di tengah2 dapur dan lagi menghadap ke arah ruangan kami. Jubahnya itu ya kya di film2 gitu lah yg ada kupluknya dan nutupin bagian muka. Tingginya sampe nyentuh plafon dapur. Aku masih berusaha buat ngejelasin penglihatan. Aneh aja, di ruang yang gelap, aku masih bisa liat ada bayangan yang lebih gelap lagi, jadi siluetnya jelas. Aku kaget banget, tapi masih ga mau percaya kalau yang aku liat itu sosok hantu. Aku langsung balik badan aja ngeliat ke arah ibu, tanpa ngomong apapun. Gak lama kemudian, aku diajak ibu pindah ke kamar tidur karena beres2nya malem itu sudah selesai. Aku langsung cepet-cepet jalan ke kamar tanpa ngeliat ke dapur lagi. Pas di kamar, aku sama ibu udh mau mapan tidur gitu. Btw, karna kita waktu itu di rumah cuma berdua, jadi pintu kamar ga di tutup. Persis sebelum aku baring, aku ngeliat 'ada yang lewat' cepet banget. Jelasnya, ada siluet kaki sampe bates lutut gitu, lari dari arah dapur ke ruangan setrika yang tadi aku sama ibu tempatin. Bener bener cepet dan ngagetin banget. Sangat maklum deh, anak usia 8 tahun nangis gara-gara ngeliat itu. Ibuku kaget ngeliat aku nangis tiba2. Akhirnya aku ceritain aja kalo ada kaki lewat dan bayangan yang tadi di dapur. Ibuku langsung keluar kamar ngecek ke dapur dan ke ruangan setrika tadi. Aku takut banget, syok karna baru kali itu aku ngeliat begituan. Terus ibuku balik lagi dan nenangin aku kalo udah nggak ada apa-apa.. Akhirnya aku tidur sama ibu, sambil baca doa kenceng2. Besoknya sih, aku udh ga begitu takut lagi, kayak udah biasa aja gitu. Tapi penglihatanku waktu itu ga pernah bisa dilupain. Gitu aja si, sampe sekarang aku udh 19 tahun dan alhamdulillah ga pernah ngeliat hal-hal kya gitu lagi. Klo ngerasain hawa2 singup ga jelas, trus sekelebat lewat gitu ya pernah aja sekali kali. Tapi kalo untuk hal sejelas itu, kuharap gak akan pernah lagi.

0

0

Last conversation 21 Nov 2021

Prev
Next