Gardening Tips (Semua Hal Tentang Tips saat Gardening) - Female Daily Talk

Gardening Tips

377

37

375

Spill your ultimate gardening tips to us!

Tags

gardening

tips


Sort by

TOPICS

melanindrawan

Beauty Expert

25 - 29

Halo aku mau minta sarannya,aku termasuk pemula dalam urusan tanaman. Dan pengen nanem di rumahku. Aku pengen taruh halaman rumah. Yang kena sinar matahari. Kira kira tanaman apa ya yang gak harus di siram tiap hari,dan untuk pemula banget soal nanam menanam. Terimakasih 😊

5

5

Last conversation 4 days ago

Ftmkwar

Beauty Advisor

19 - 24

Aku mau tanya yang udah pernah tanam kale, aku liat yt katanya kale bisa tumbuh di dataran rendah. Tapi ini aku semai kok hampir 90% ga ada yang tumbuh ya dan yang tumbuh pun engga menujukkan dia semakin tinggi atau lebar. apa karena engga cocok di dataran rendah atau perawatannya yg salah ya?

4

6

Last conversation 04 Sep 2021

Ulfahfadillah99

Beauty Idol

19 - 24

Hii sist, aku udh punya kaktus tp aku mau nambah lagi tanaman yg kuat dengan cuaca tahan panas kaya kaktus, kira kira apa yaaa?? ada yg bisa rekomendasiin gak??

9

10

Last conversation 04 Sep 2021

Irene.ss

Beauty Idol

19 - 24

halooo. Baru banget lihat foto2 living room idea di pinterest, kebanyakan pada taruh tanaman di living room. Keliatannya jadi lebih seger dan asri. Nah, tapi aku gatau nama-nama tanaman yang dipakai 🙈 Kalian ada rekomendasi ga? Aku suka tanaman yang daunnya lebar² atau tinggi². Yang tau boleh jawab yaa, thank you!

5

12

Last conversation 19 Aug 2021

Newbornjeje

Beauty Advisor

25 - 29

hai dear, aku bukan org yg suka gardening dan pengetahuan mengenai tanaman juga gaada sama sekali. cuman mau sharing aja, jd aku punya pohong ketapang/ketepeng yg sekarang ini bisa ditemui dimanapun apalagi di cafe ya. nah aku beli yg kecil harga 35k masih di polybag dan belum aku pindahkan dari aku beli bulan sept 2020 - now. aku jarang bgt siram dia bahkan sampe lupa seminggu ga disiram, daunnya jd keras tidak berkilau spt kebanyakan yg aku jumpai. sampe akhirnya dia bener2 kering, daunnya semua rontok dan mati. lalu besoknya pas tau keadaan dia udh spt itu entah ide dari mana setelah mencuci beras, air cuciannya aku siramin ke pohonnya dab jengjengjeng 2 hari kemudain langsung tumbuh pupus2 daunnya. dan skrg daunnya pun keliatan sehat lembut (?) warnanya ijo muda dan mengkilap. kalo ada yg tanamanbya mau layu bisa dicoba pake air cucian beras, aku biasanya 2 hari sekali aku siram pake air itu. selamat mencoba 🌲

5

9

Last conversation 18 Aug 2021

Akhsanu_na

Beauty Advisor

19 - 24

Hai2 akhir2 ini aku sering naruh tanaman2 kecil di kamar, selain buat dekorasi juga biar seger aja udara sama visualnya. Untuk saat ini aku taruhnya yang jenis keladi sama lidah mertua. Kadang juga janda bolong tapi cuma aku kasih botol kaca yang isinya air. Tapi aku masih bingung antara katanya tanaman kek gitu gak baik ditaruh dalam ruangan ya kalau malem tapi ada yang bilang juga gpp. Ada saran gak kek gimana seharusnya? aku juga gampang bosen dan suka ganti2 tanaman buat aku taruh dikamar.

5

16

Last conversation 26 Aug 2021

virvirg_

Beauty Expert

19 - 24

Halo sis! Jadi selama pandemi itu tuh aku nyoba nanam sayur gitu gitu pake air, kayak loncang, bawang, dll. Btw, ada rekomendasi tanaman sayur yang bisa ditanam di air ga ya? Aku mau nyoba yang simpel dulu hihi makasii🤗

4

6

Last conversation 20 Aug 2021

Ulfahfadillah99

Beauty Idol

19 - 24

Hallo sist, rencananya aku mau merawat pohon kaktus karna dia kecil dan cantik aku lagi belajar dulu sebelum beli, apakah kaktus ini perlu pupuk juga gak? ngerawatnya gampang atau susah ??

4

4

Last conversation 20 Aug 2021

ItsMissAyyy

Beauty Savvy

30 - 34

hai, mau minta rekomendasinya dong tanaman yang bener- bener manfaat anti nyamuk dan wangi. karena aku pernah beli tanaman yang info abang tanaman anti nyamuk tetep aja banyak nyamuk, meski wangi. dan dihinggapi kutu putih gede-gede. mau coba tanaman lain gitu

5

5

Last conversation 05 Aug 2021

RitaTiaraaa10

Beauty Idol

19 - 24

ada yg tau ga tamanan buat di taruh di kamar mandi , karena biar lebih terlihat bersih dan ga bau juga , tapi gatau nih aku mau beli tanaman apa , boleh dong rekomendasi nya ☺️

9

9

Last conversation 05 Aug 2021

Prev
Next