Gamers Zone (Semua Hal Yang Berkaitan Dengan Games) - Female Daily Talk

Gamers Zone

140

23

202

Who knows you will meet fellow players here?

Tags

game

zone


Sort by

TOPICS

Airis

Beauty Newbie

19 - 24

18 May 2022

Ada gak player cewek Mobile Legend ?? Ayo temenan

Hai..player cewek mobile legend😄aku cari temen sesama cewek nih buat main ML bareng,kan bakal seru iya gk haha..apalagi kita bisa buat tim pas 5 org yg cewek semua???Jadi gak ada toxic player dan bermain secara sehat dan enjoy aja..jadi gk yg bakal ada toxic,ngomong kasar dll.Kalo mau Jawab ya..seru bgt kan bisa bahas apa aja dan bukan tentang gaming aja..rank bareng tanpa ada toxic atau main classic bareng..kita juga bisa saling support..Enjoy+santai main game.. Nama Userku : Sin.Lucifer ID : Aku kasih setelah kalian jawab hehe😉

1

1

Last conversation 18 May 2022

Airis

Beauty Newbie

19 - 24

18 May 2022

Skuy..berteman dan ngegame bareng👍🏻😄

Kalian yang suka game dress up,ada game dress up baru namanya "Shining Nikki" seru bgt!! Buat yg pernah main judulnya "Love Nikki" pasti udah tau dong sama Nikki dan se seru apa tapi kalau di Love Nikki itu rasanya sulit bgt dapet item,dll plus mahal bagiku kaum gratisan hehe.. Tapi belum lama ini ada versi 3D nya😍 seru bgt..dan gk sesulit Love Nikki buat dapetin item eventnya juga bagus² ,buat dapetin diamond apalagi hatinya juga mudah❤tapi yg tetap seru..pokoknya ini tuh gak menyulitkan player nya ?🤔😅 Ini jauh Lebih seru. Ayo kita berteman juga nama userku Shibuki Aria ID :3000011931 Yang belum coba game ini aku Rekomendasikan Banget dan yang udah tau game ini Ayo berteman😆

0

0

Last conversation 18 May 2022

ayundarizkiya

Beauty Guru

19 - 24

17 Apr 2022

mutualan game hay day

haiii, ada yang main hay day kahh? temenan yuk, atau kita bisa buat lingkungan baru sesama member fd disinii😆😆😆 drop tagar kalian yaa!!!

3

3

Last conversation 17 Apr 2022

nailaslsbila

Beauty Guru

25 - 29

22 Mar 2022

cooking madness game

haloooo, disini ada yang main game cooking madness (kegilaan di dapur) kah? kalo ada, sudah level berapa kah kalian?

0

0

Last conversation 22 Mar 2022

windiiw_

Beauty Idol

25 - 29

17 Mar 2022

Ada yang main TOWNSHIP juga nggak sih 🐑🐓🐄🪴🌲🌽🥕

Hy, Ada yang main Township juga disini? entah udah berapa tahun main ini walaupun mainnya nggak konsisten, dalam satu game ini ada game lain juga, kadang selain kita bertani dan berternak kita juga ikut turnamen nah dalam turnamen ada game lainnya jadi kita nggak bakal bosen, dan nggak bikin tambah stres😂 kalian game nya apa aja? Cerita-cerita yukss

3

6

Last conversation 17 Mar 2022

kittylestrange91

Beauty Goddess

30 - 34

07 Mar 2022

ada ngga sih gamer cewe yg ngalamin juga?

hi all! apalagi player" cewe yg suka main games yg mostly dimaininnya sama cowo macam Genshin Impact lah, MLBB lah, PUBG lah atau games" lain, pernah ngga sih ketika kamu komen soal games itu malah di"nyolotin" sama player cowo dan dikatain segala macam? seakan kita tuh bego banget dan ngga ngerti tapi kita tuh sok main games itu gitu loh. kayanya ngasih tau baik" bisa kali, kan bisa diskusi baik", kan kita juga sama" main, sama" pengen have fun, ngga usah nyolot dan ngegas, ujung"nya merendahkan, dan bilang pikirannya sempit dsbg, padahal ngajak diskusi aja ngga, bener" cuma menilai dari komen itu aja. adakah disini yg ngalamin juga? please your thoughts ya ❤️ kalo ada gamers cowo disini mau kasih pendapat juga GPP kok 😊

9

25

Last conversation 07 Mar 2022

ulfaftr

Beauty Idol

19 - 24

25 Feb 2022

rekomendasi game buat makanan otak

hai guys, selama di rumah jadi main gadget mulu ga sih. :(( rekomendasiin dong game yang bisa buat makanan otak, i mean biar bisa melatih otak biar pinter gitu. hehe ada nggak ya? thank you yg udah mau jawab.

3

3

Last conversation 25 Feb 2022

Akhsanu_na

Beauty Guru

19 - 24

24 Feb 2022

Ada yang maen THE SIMS???

hai guys baru tau ada grup ini, ada yang suka maen the sims gak disini? aku kalau lagi bosen suka banget maen ni game, wasting time bgt tapi suka bisa ngebangun rumah sesuka kita. AKu dah ngikutin dari the sims 1 sampai sekarang sims 4

13

21

Last conversation 24 Feb 2022

selfianielmansyah

Beauty Guru

30 - 34

21 Feb 2022

Rekomendasi Game Untuk Anak Laki-Laki Usia 8 Tahun

Hi Dear, aku seorang ibu dari anak laki2 umur 8 tahun. Selama ini gak bisa dipungkiri kalo dia sangat tertarik sama online game seperti mine craft sampe dia nonton tutorialnya di youtube. sedihnya kalo pas nonton review itu pasti banyak keluar kata2 kotor dr si youtuber. So far sampe skrg anakku masih aku batasin gak sampe beli skin atau top up di alfamart. Kira2 ada gak yah rekomendasi game yg bakalan menarik dan uptodate untuk anak seusianya selain minecraft? Kalo game edukasi udah pasti dia males duluan.

5

7

Last conversation 21 Feb 2022

ratihsastro

Beauty Savvy

25 - 29

13 Feb 2022

Covet Fashion Game

Hai, ada yg main covet fashion ga yah? Ini gamenya kita mix and match baju, make up, hairstyle juga sm aksesorisnya sesuai challenge tertentu. Seru banget, coba kalo ada yg main kasih tau ya.

2

2

Last conversation 13 Feb 2022

Prev
Next