All About Nails (Semua Hal Tentang Kecantikan dan Perawatan Kuku) - Female Daily Talk

All About Nails

403

40

312

Don't let your nails ruin your day, get a mani-pedi!

Tags

all

about

nails


Sort by

TOPICS

nikenutm

Beauty Idol

19 - 24

kalian ada yang pernah kuku kaki nya mau copot gitu gasii?? kayak kelopek setengah atau seperempt gitu, entah itu karena kena standar motor, kaki meja atau yang lainnya?? pleasee gimana cara nyembuhin dengan cepat yaa? salep atau obat apa gituu?? huhuu

6

14

Last conversation 2 hours ago

ivanaiph

Beauty Newbie

25 - 29

Siapa disini yang punya problem dengan kuku yang setelah digel, terus jadi hancur, kuku jadi tipis dan kering? Langsung aja yuk kita bahas ttg ini :)

2

2

Last conversation 2 days ago

Najwas

Beauty Savvy

18 and Under

Hai, aku butuh rekomendasi kutek sekalian base & top coat nya juga, kebetulan aku masih pemula. Mungkin ada yang tau merk bagus? Makasih😊

3

3

Last conversation 2 days ago

dindadwisukma

Beauty Rookie

19 - 24

Hai guys, aku mau tanya vitamin kuku yang bagus apa ya? Krn kuku aku gampang banget patah dan tipis banget. Udah gitu tiap dipanjangin selalu tidak estetik krn lebar kesamping hahaha

5

5

Last conversation 2 days ago

nadhilapn

Beauty Advisor

25 - 29

Ada yang pernah atau sering gaksih kutikula atau bagian kulit pinggir mengelupas gitu, biasanya karena kering atau emg bad habit suka digigit2. Kalo aku lebih sering kering sih yg trs kalo dicabut jd sakit kaya cantengan. Pdhl udah rajin pake body lotion juga, apa kurang sampe ujung2 kuku pakenya ya haha. Ada gaksih vitamin buat kutikula supaya lebih kuat dan gak rapuh, trs bisa bikin gak kering?

6

6

Last conversation 3 days ago

aureliaaurita

Beauty Enthusiast

19 - 24

halo, di sini ada yang suka pake kuku palsu kah? gimana ya cara lepas fake nails biar ga ngerusak kuku aslinya? ada alat atau bahan khusus kah? ni aku salah pake lem yg cair harusnya yg gel dan skrng takut mau ngelepasnya hehe :( makasi sebelumnya

6

6

Last conversation 3 days ago

dailydevin

Beauty Idol

19 - 24

hi girls. spill kutek favorit kalian dong! terus kalian suka warna kutek yang kayak gimana? kalo aku sih suka yg warna nude gitu. thanks for sharing ya!🤗

13

23

Last conversation 6 days ago

RitaTiaraaa10

Beauty Guru

19 - 24

kalian pernah ga sih pas potong kuku tapi potong nya terlalu dalem gitu . aku pernah ngerasain sakit setelah potong nya terlalu dalem . ada solusi ga buat ngeredain sakit nya ?

9

9

Last conversation 06 Jun 2021

icharusl

Beauty Idol

35 - 39

Minta saran donk mateman. Kuku Aku tuh rapuh banget. kalau panjang sedikit itu gampang banget sobek. kadang sobeknya malah dibagian yang masih nempel sama kulit. sebaiknya pakai produk apa ya yg bisa buat kuatin kuku.

8

11

Last conversation 6 days ago

febrianawulaningrum

Beauty Guru

25 - 29

aku punya masalah di kukuku, jadi sering banget ada hangnailsnya.. kalo sesekali mah wajar ya.. ini kayak sering banget gitu, sampe keganggu.. gimana sih caranya ngerawat kuku biar gak banyak hangnails nya??

4

5

Last conversation 04 Jun 2021

Prev
Next