Warna wajah belang - Female Daily Talk

Monicasitanaya

Beauty Newbie

19 - 24

Edited ∙ 23 Apr 2022

Warna wajah belang

Halo! mau cerita +minta solusi. jadi mukaku belang cuma gara2 keluar naik motor cuma sebentar mungkin sktr 30menit. tiba tiba malamnya lihat muka udah belang, mulai dari bawah mata sampai ke testa item, sdgkan dri bawah mata sampai ke dagu putih (karna pakai masker) agak bikin frustasi ya, karna belangnya keliatann bgt kalo.lepas masker. pliss sarannya dongg

Tags

belang
meratakan warna wajah

4

4


TALKS

Sort by

Rahayusyafitri_

Beauty Savvy

19 - 24

26 Apr 2022

pakai produk yg ada niacinnya kak kalau akuu, misalnya kaya serum gituuu biar bikin kulit wajah cerahan

26 Apr 2022 ∙ Edited

1

0

Slezia

Beauty Goddess

19 - 24

23 Apr 2022

30 menit terpapar sinar matahari terus ya kulitnya? Pasti bakal belang sis, apalagi kalau ga pakai sunscreen. Mungkin buat cerahinnya bisa pakai serum brightening, bisa pakai niacinamide, alpha arbutin atau vit C. Kalau cocok sama vit C bisa tuh pakai serumnya avoskin vit C. Tapi emang kulit belang bakal lama banget sis balik ke warna semulanya, buat jaga jaga selalu pakai sunscreen juga biar ga tambah belang.

23 Apr 2022 ∙ Edited

2

0

mentarigazali

Beauty Goddess

25 - 29

23 Apr 2022

kalo aku buat nyamaratain warna kulit paling ampuh kandungan alpha arbutin. yg udah pernah aku pake serum somethinc revive potion arbutin. terus jangan lupa pake sunscreen juga sist biar cepet balikin warna kulit yg gelap.

23 Apr 2022 ∙ Edited

2

0

lforlinda

Beauty Goddess

25 - 29

23 Apr 2022

kalo cuman sebentar kena sinar mataharinya kayanya nanti lama lama bakal balik lagi warnanya ke warna sebelumnya. coba trtep rutin pake skincare sama body carr yg biasanya aja. dan nanti lagi pake sunscreen muka dan badan agak banyakan klo sinar mataharinya mayang nyengat

23 Apr 2022 ∙ Edited

0

0