Warna kening ga merata/belang - Female Daily Talk

dewiocta

Beauty Newbie

45 and Above

Warna kening ga merata/belang

2

2

Haloo semua, aku butuh saran...🙏 Semenjak hijrah pake hijab, bagian kening aku lama2 warnanya berubah jadi belang2 gitu alias warna jd ga merata...keliatan banget deh kalau aku lagi ga pake bedak...menggangu sekali 😓 Padahal tiap pake bedak, selalu pake sunblok. Hmm...apa mungkin krn faktor umur ya... 😎 Jd adakah tmn2 yg punya pengalaman yg sama? Dan punya tips skincare yg tepat tuk ngratain wrn kulit kening yg kayak gini? Makasi sebelumnya ya teman2 🙏

Tags

warna kulit ga merata set..


sort by

TALK

JannahMaharani

Beauty Rookie

25 - 29

11 Feb 2020

Hallo, aku jg berjilbab, pernah ngalamin apa yang kamu alami juga waktu aku smp dan sma, nah begitu kuliah aku rajin masker pake lidah buaya asli, trs aku ga pake sunblock karna aku oernah baca artikel ternyata sunblock itu ga begitu melindungi kita dibawah matahari malah ada yg memperparah, cb sunbloknya dihentikan dulu untuk sementara trs kurangi aktivitas diluar ruangan, semoga membantu ya ❣️

dewiocta

Beauty Newbie

45 and Above

19 Feb 2020

@JannahMaharani Ooh masker lidah buaya asli ya? Kalau sementara ini pake masker lidah buaya merk nature republic bgmn yah ? Saya jd pengen pelihara tanaman lidah buaya dirmh nantinya. Padahal sunblock yg saya pake resep dokter kulit ternama tp kok yah tetep aja belang keningnga. Gpp deh saya coba lepas dulu sambil fokus pake maskernya. Btw makasi byk yah sarannya 🙏🤗