Varian shinzu'i terbaik menurut kalian - Female Daily Talk

hildaafi

Beauty Newbie

19 - 24

Varian shinzu'i terbaik menurut kalian

04 May 2021

Aku kebetulan pake body wash sama scrub shinzu'i yang varian matsu warna ijo. Sebenernya bingung sih paling bagus yg mana, yg paling ngefek mencerahkan itu varian yg mana ya? soalnya kalo liat dari kandungan utamanya sama aja, aku pikir yg membedakan cuma wanginya aja dari tiap varian yg berbeda

Tags

#shinzui

6

7

Last conversation 05 May 2021


TALKS

Sort by

Uwiiii

Beauty Guru

25 - 29

05 May 2021

Menurutku semua sama aja deh, cuma beda wangi aja kyknya kalo aku suka kirei sama hanna sih wanginya lebih enak

angginrw

Beauty Savvy

19 - 24

04 May 2021

Iya betul. Shinzui aku udah pernah coba semua varian yg sabun batang, kalo body scrub baru 2 varian aja. Kalo cek ingredients sama semua, cuma beda di wanginya aja 😁 Buat mencerahkan sebenernya bukan yg signifikan efeknya, tapi kalo terus dipake yakin bakal kelihatan sih, selain mengandung ekstrak Sakura & jamur Matsutake dia juga mengandung Vit C (AA) sama AHA (Malic Acid) walaupun di urutan terakhir

Jasi

Beauty Expert

18 and Under

04 May 2021

kayaknya sih sama aja ya cuma beda wangi nya doang, aku dulu pake yang kirei dan skrng pake yang matsu sama ajaa

starrybam

Beauty Advisor

19 - 24

04 May 2021

Kayaknya kurang lebih sama aja sih isinya, cuma kalau aku paling suka yang kirei. Karena paling keliatan hasilnya. Kalau yang hijau biasa aja soalnya.

hildaafi

Beauty Newbie

19 - 24

04 May 2021

@starrybam Berarti udah nyoba semua variannya ya kak? Trus menurut kakak paling bagus yg kirei?

starrybam

Beauty Advisor

19 - 24

05 May 2021

@hildaafi Hampir semua, cuma yang menurut aku paling bagus ya yang Kirei. Mungkin karena aku sering beli yang varian Kirei kalau gak gitu yang warna ungu, aku lupa nama apa.

Sayasti

Beauty Guru

25 - 29

04 May 2021

iya sis kandungan utamanya sama semua, ada herba matsu oilnya. kemungkinan besar emang yang ngebedain varian aromanya saja sih