Valentine Gifts! - Female Daily Talk

alyssatrisa

Beauty Idol

19 - 24

Edited βˆ™ 07 Feb 2022

Valentine Gifts!

dikit lagi valentineee, btw ngerayain valentine ga harus sama pacar kan yaa?!πŸ™†πŸ»β€β™€οΈ kalian lebih suka dikasih bunga, makanan atau berbentuk barang? kalo aku makanan sama barang2 gitu hihiπŸ™†πŸ»β€β™€οΈπŸ™†πŸ»β€β™€οΈ tp kalo dikasih ketiganya sih mau bgt heheπŸ€ͺ

Tags

valentine
gift

5

5


TALKS

Sort by

sherenagstn

Beauty Advisor

18 and Under

09 Feb 2022

hahaha, aku selama ini rayain val's bareng temen sis, tukeran coklatnya sama temen🀣 lucu gak sih, aku merasa lucu deh, kan konsep val's itu pasangan ya, cuman yaudala ya bodo amat🀣🀣. kalau disuruh pilih lebih suka bunga, makanan atau barang... aku ga tertarik pilih makanan sih.. aku lebih ke bunga sama barang :") soalnya aku suka bunga karena cantik🌹.

09 Feb 2022 βˆ™ Edited

0

0

ulfaftr

Beauty Idol

19 - 24

09 Feb 2022

jujur aku ga terlalu ngikutin valentine sih orangnya, tapi kalau disuruh milih, lebih suka dikasih bunga sama barang. apalagi kalau barangnya handmade gitu. berkesaan banget

09 Feb 2022 βˆ™ Edited

0

0

jella07

Beauty Advisor

25 - 29

07 Feb 2022

yes! valentine ga harus sama pacar kok.. bisa sama keluarga atau sahabat.. kalau aku ga ketiganya sih.. aku lebih prefer makan bareng pas valentine gitu.. tapi kalau dikasi salah satu dari itu aku juga tidak menolak hehehehe

07 Feb 2022 βˆ™ Edited

1

0

mentarigazali

Beauty Goddess

25 - 29

07 Feb 2022

aku gak tiga tiganya, lebih seneng di transfer duit skrg siih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ jadi bisa beli sendiri barang yg di pengen πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

07 Feb 2022 βˆ™ Edited

0

1

raynasntz

Beauty Advisor

19 - 24

08 Feb 2022

@mentarigazali sama bgt wkwk, daripada dikasih barang mending dikasih cuan

08 Feb 2022 βˆ™ Edited

0

0