urban legend rumah kalian - Female Daily Talk

ulfaftr

Beauty Guru

19 - 24

Edited ∙ 25 Nov 2021

urban legend rumah kalian

hi guys! mau cerita nih. jadi dulu sebelum jadi rumah, dulunya tanah ini tuh kebun yang lebat banget milik orang desa sebelah. Di daerah sini, lokasi kebun ini tuh "terkenal" angker. Mangkannya, kalo mau ke jalan utama, orang lebih milih lewat jalan lain yg lebih jauh daripada lewat kebun ini. Pernah kan dulu tuh ada tetangga aku suami istri. Nah, mereka itu punya usaha warung gitu yang lokasinya di ujung gang. Mereka biasanya pulang dari warung malem sekitar jam 12 lebih. Si istri ini sebut saja Bu T. Bu T ini orangnya pemberani banget, dia pulang dari warungnya sekitar jam 2 pagi lewat depan kebun ini pake sepeda. FYI, dulu itu jalannya masih terjal/makadam belum aspal dan nggak ada lampu penerangan jalan sama sekali, terus di di sekiling itu banyak pohon bambu yang lebat, jadi ya memang settingnya mendukung banget sih nggak heran. oke, balik ke bu T. Pas dia lewat depan kebun ini tiba-tiba ada kayak tikar gitu gaes di tengah jalan. Nah, bu ini kepo kan. dia bukalah tuh tiker. laluuuu bimsalabim jadi apa prok prok prok..tiker nya berubah jadi wedon gaessss. wedon itu kek semacam poci tapi bisa tinggi menjulang gitu. Nah, emang dasarnya si bu T ini wonderwoman yak. digituin dia nggak takut dong😌 malah bilang sama wedonnya gini " Apaan kaya gini, ga takut aku". nggak habis pikir sama Bu T ini ko bisa seberani itu 😫. Abis digituin wedonnya menghilang gaes. mungkin kena mental kali ya. Besok-besoknya bu T dah ga pernah lagi di gangguin. kalo kalian gimana gaes, mau tau juga dong cerita urban legend di daerah kalian

Tags

#horrorstory

5

7


TALKS

Sort by

priviasr

Beauty Expert

19 - 24

13 Dec 2021

Dari cerita ini aku baru tau kalo ada hantu jenis wedon 🤣🤣 ku kira wedon = wedok (perempuan,bhs jawa) ternyata poci

13 Dec 2021 ∙ Edited

1

0

meloveyou

Beauty Idol

25 - 29

26 Nov 2021

katanya gt sis kalo yang ga takut , tp apalah daya aku penakut banget haha kalo dirumahku suka ada sering misal papaku liat ada adekku pdhl dia belum balik sekolah atau ada sepupu cowo nginep dia bilang ada mamaku ikut nimbrung nonton bola bareng dia diruang tamu tp diem aja diajak ngmg pas ditoleh lagi gaada orang.. yang sering diganggu sih yang jarang dirumah, kayak sepupuku/papaku sering diluar kota aku sih untungnya gapernah haha

26 Nov 2021 ∙ Edited

2

2

ulfaftr

Beauty Guru

19 - 24

26 Nov 2021

@meloveyou aduh jadi auto gak seru nonton bolanya ya sis kalo kaya gitu. huhuhu jangan sampai ketemu deh ya.

26 Nov 2021 ∙ Edited

1

1

meloveyou

Beauty Idol

25 - 29

26 Nov 2021

@ulfaftr waktu itu sih sepupuku besok paginya langsung pamit izin pulang pdhl niatnya mau nginep lama dia baru ceritanya pas lg kumpul keluarga udah lewat brp minggu gt hho

26 Nov 2021 ∙ Edited

2

0

AdrianiRatnaAdhisti

Beauty Newbie

18 and Under

25 Nov 2021

poci itu setan apa gimana siss baru pertama denger nih wkwkwk

25 Nov 2021 ∙ Edited

0

2

balqisdina

Beauty Advisor

19 - 24

25 Nov 2021

@AdrianiRatnaAdhisti Poci = pocong kak diplesetin skrng namanya🤣 btw aku baru tau ada jenis hantu namanya wedon sksk

25 Nov 2021 ∙ Edited

2

1

ulfaftr

Beauty Guru

19 - 24

25 Nov 2021

@balqisdina iya ada kak, emang ga terlalu femes dia tuh. tapi deskripsinya sih ya kurang lebih kaya gitu.

25 Nov 2021 ∙ Edited

0

0