UMUR 20 GABOLEH PACARAN? - Female Daily Talk

TarissaRevi

Beauty Rookie

19 - 24

UMUR 20 GABOLEH PACARAN?

7 days ago

Jadi bntar lagi aku mau 20 taun, aku tu sering banget dirumah, tiap hari deng, aku gapernah dibolehin keluar rumah, main bentar aja gaboleh. Tiap kaka diapelin pacarnya, mama selalu bilang "pacar kamu mana?" HELLOOO orang mama yang gabolehin aku pacaran. Aku tu bingung apa tiap aku harus kaya gini, rutinitas aku monoton banget, dari dulu pulang sekolah lngsung pulang, dikampus juga gitu, bahkan di tempat kerja juga gitu jadi harus pinter nyuri waktu buat main, lama-lama capek juga, sewaktu-waktu ada cowo ngajak pacaran aku selalu ngeles dengan alasan aku mau fokus karir, klise banget ya. Tapi emang diumur segini aku belom boleh pacaran. yaaa 20 taun jomblo, ngenes banget idup

Tags

#mental

4

4

Last conversation 6 days ago


TALKS

Sort by

Newbornjeje

Beauty Advisor

25 - 29

6 days ago

kalo dari yg aku baca dari ceritamu itu kan ada cowo yg mau deketin tp km tolak dg alasan mau fokus karir, menurutku karena emg blm cocok sama si cowo. nanti kalo km udh menemukan yg cocok, km pasti bakalan memperjuangin buat bisa jadian sama dia buat keluar sama dia gitu sih. dan kalo udh gitu harus bicarain sama mamanya biar ga backstreet dan banyak bohongnya. semua org tua pasti khawatir sama anak perempuannya deket sama cowo, coba jg nanti kalo udh ketemu yg pas omongin sama mama, kalo mama udh ada lampu ijo ajaklah cowonya ke rumah dikenalin biar mamamu percaya "oh dia bisa jagain anakku" gitu sihhh menurutku yaa

Zulfaa_Kh

Beauty Advisor

19 - 24

7 days ago

kalo ga boleh pacaran ya cari aja sahabat atau temen deket. meskipun di rumah aja, yg namanya sosialisasi jg perlu. lagian kalo ga da temen rasanya suntuk banget, coba deh cari temen online.

skyladale

Beauty Goddess

19 - 24

7 days ago

coba install dating app deh. ga perlu ketemu buat bisa interaksi dan pendekatan. dijamin hidupmu ngga monoton lagi

hi_ernii

Beauty Enthusiast

19 - 24

7 days ago

Menurutku tergantung kebutuhan kamu aja,, kalo kamu masih nyaman sendiri bawa enjoy dengan diri sendiri aja,, bisa jadi kamu masih belum ketemu orang yg pas,,,