Toner somethinc exfo glow maker - Female Daily Talk

intansavina

Beauty Newbie

19 - 24

Edited ∙ 13 May 2022

Toner somethinc exfo glow maker

Hallo kak,aku mau nanya nih pemakaian toner exfo glow maler itu boleh ga sih dipakai tiap hari? Terus bisa gak pakai toner itu dulu lalu dilanjut pakai serumnya somethinc yg niacinamide?

Tags

somethinc serum
somethinc toner

4

4


TALKS

Sort by

priviasr

Beauty Expert

19 - 24

2 days ago

Belum pernah pake, belum pernah cobain juga Tapi merk ini wishlist aku... izin nyimak

2 days ago ∙ Edited

1

0

meloveyou

Beauty Goddess

25 - 29

14 May 2022

saran aku jangan walopun kalimnya daily..bertahap aja 1x seminggu lalu naik ke 2-3 x seminggu tergantung kemampuan kulit.. . kl kulitmu cm mau 2x jangan dipaksain jd 3x misalnya keseringan dan kulit ga nerima biasanya ciri2 nya jd banyak skin problem daripada biasanya aja gt.. . kalo abis itu pake serum niacin gapapa bole aja selama cocok sm serumnya . niacinamide gaaada larangan layer soalnya

14 May 2022 ∙ Edited

3

0

ekanisyt

Beauty Goddess

25 - 29

13 May 2022

untuk pemakaian awal, sebaiknya mulai dari seminggu 1-2 kali. nanti secara bertahap ditingkatkan pelan-pelan. mungkin bisa tiap hari kalo nanti kulitnya kuat, tapi ga perlu dipaksakan sampe tiap hari kok. kalo semisal kulitnya cuma sanggup maksimal 2 hari sekali, gapapa segitu aja pakenya dirutinin. kalo mau dilayer dengan serum niacinamide, pertama dipake secara terpisah dulu (misal serum niacinamide pagi aja, glow maker malem aja). nanti kalo dua-duanya ga ngasih efek negatif ketika dipake secara terpisah, barulah coba dilayer keduanya.

13 May 2022 ∙ Edited

3

1

intansavina

Beauty Newbie

19 - 24

14 May 2022

@ekanisyt Terimakasih kak jawabannya sangat membantu, mulai aku terapin hari ini 🥰

14 May 2022 ∙ Edited

1

0