toner npure centella asiatica boleh gak dipake setelah exfoliator - Female Daily Talk

bubblepop

Beauty Newbie

18 and Under

Edited ∙ 29 May 2022

toner npure centella asiatica boleh gak dipake setelah exfoliator

toner npure bisa di pake setelah exfo? anw exfo nya aku mau pake dari avoskin miraculous refining toner, kira kira boleh ngga di pake barengan?

Tags

skincare
avoskin
npure
exfoliator
hydrating

7

7


TALKS

Sort by

audreyth82

Beauty Enthusiast

19 - 24

29 May 2022

bolehh kaa, krn dia ada kandungan centella yg fungsi nya buat calming jdi aman kaa

29 May 2022 ∙ Edited

1

0

agnesleoniangela

Beauty Advisor

19 - 24

29 May 2022

Boleh sisttt, karena centella asiatica sendiri punya manfaat untuk calming/menenangkan, jadi setelah exfoliasi kulit bisa calming. Tapi kamu coba dulu aja sekali, kalo dirasa cocok ya lanjut, kalo ada efek negatif yang dirasa mending jangan di gabung🥰.

29 May 2022 ∙ Edited

1

0

jscnthnia

Beauty Advisor

19 - 24

29 May 2022

Haii, boleh banget dongg soalnya npure kan ada kandungan centella asiatica yaa yang fungsinya menenangkan. Jadi cocok banget kalo abis exfo itu pake cica

29 May 2022 ∙ Edited

0

0

Hijja

Beauty Idol

19 - 24

29 May 2022

bolehh banget sis. kandungan centellanya bisa bantu calming kulit setelah exfo. tapi pastiin dulu sebelumnya kalau cocok pakai produk yg ada kandungan centellanya.

29 May 2022 ∙ Edited

2

0

chacha2407

Beauty Guru

30 - 34

29 May 2022

Kalo menurutku boleh aja sis karna n'pure kan masuknya lebih ke hydrating toner yaa^^

29 May 2022 ∙ Edited

1

0

mentarigazali

Beauty Goddess

25 - 29

29 May 2022

pertama pastiin dulu kamu cocok pake toner itu sacara terpisah. setelahnya baru di layer berbarengan. harusnya kandungannya gak ada yg tabrakan siih yaa.

29 May 2022 ∙ Edited

1

0

kittylestrange91

Beauty Goddess

30 - 34

29 May 2022

boleh banget kok sis. pokonya yg ngga boleh setelah exfo itu cuma yg ada vitamin c, dan retinol, sisanya GPP termasuk niacinamide, tapi kalo mau pake niacinamide pastiin persentasenya ngga ketinggian ya.

29 May 2022 ∙ Edited

0

0