sabun nalpamara yg lagi viral, tolong riview - Female Daily Talk

akufitriii

Bronze

18 and Under

Edited ∙ 06 Jan 2023

sabun nalpamara yg lagi viral, tolong riview

Haii gaiss, aku mau tanya soal sabun yg lagi viral karang" ini krna klaimnya yg bisa mencerahkan pasti kalian udh pda tau kan, dia ada dua macam yg satu sabun pyary tunmeric (yg wrna orange), kedua sabun pyary nalpamara (yg wrna hijau), aku mau tanya kira" kalo dipke untuk wajah ama ga ya? soalnya aku tertarik sama varian nalpamara (yg wrna hijau) untuk dipakai ke wajah, apa disini kalian juga ada yg pakai untuk bdn/wajah coba dong riviewnya bner bisa mencerahkan atau ngga, thankyouuuu:)

Tags

#sabunviralmencerahkan

1

1


TALKS

Sort by

silbi

Bronze

19 - 24

4 days ago

hai kak, aku pakai yg varian tunmeric buat muka sama badan udah habis 3 batang. selama ini sih bener² mencerahkan. kalo nalpamara belum coba, mungkin next time bakalan coba sih. btw kalo buat badan sabunnya aku cairin dan masukin ke wadah yg ada pumnya.

1

0