Tiket 4 days pass - Female Daily Talk

reginasolandraa

Beauty Newbie

18 and Under

Edited ∙ 29 Jul 2022

Tiket 4 days pass

mauu tanya dong, kalau kita udah scan tiket 4 days pass, pas bsknya mau dateng lagi, ngantri buat diiscan lagi ato langsung masuk ajaa? kalo lamgsung masuk aja berarti gelangnya gaboleh ilang yaa? info dong kaka2🙏

Tags

.

2

3


TALKS

Sort by

Cielll

Beauty Advisor

19 - 24

29 Jul 2022

iyah kak gelangnya gak boleh ilang td aja temen ku sampe beli tiket lagi karna gelangnya ketinggalan

29 Jul 2022 ∙ Edited

0

0

meloveyou

Beauty Goddess

25 - 29

29 Jul 2022

iya gelang gaboleh ilang karena ga diredeem lg kata mba mba nya pas aku masuk..di gelang jg udh ada tulisan day 1-4

29 Jul 2022 ∙ Edited

0

0

SophieSH

Beauty Idol

25 - 29

29 Jul 2022

kayaknya boleh langsung masum deh, iya yg pentinggelangnya ga ilang

29 Jul 2022 ∙ Edited

1

0