Tante Nongkrong di Pohon Kelapa - Female Daily Talk

debbiefatmawati

Beauty Goddess

25 - 29

Edited ∙ 20 Apr 2022

Tante Nongkrong di Pohon Kelapa

Ini cerita dari Kakaknya temenku sih wkwkwk - si Kakak awalnya benar² ngga percaya sama cerita horor & makhluk² demikian, bahkan kadang suka ngeledek teman²nya yang percaya. Jadi kejadiannya tuh pas zaman kuliah, si Kakak kebetulan ada praktikum, jadi pulangnya lewat dari jam Maghrib. Kebetulan si Kakak sedang datang tamu bulanannya, udah letih dan badmood banget dong karena kuliah seharian, mana lapar lagi. Tapi mesti pulang jalan kaki ke kosan sambil galau²an. Di tengah jalan, dia dengar suara perempuan cekikikan, terus dia lihat sekeliling engga ada siapa-siapa. Nah, kurang lebih 7 meter dari tempat si Kakak berdiri, ada pohon kelapa genjah dan dia lihat ada seperti orang dengan kain putih dan rambut panjangggg bgt di atas pohon itu. Tapi si Kakak tetap memberanikan diri melanjutkan langkah kakinya dan sesekali diikuti suara ketawa cekikikan yang perlahan-lahan makin kecil kedengarannya. Ternyataaaa, yang nongkrong di atas pohon kelapa itu si Tante Kun. Si Kakak yang bingung antara itu nyata atau tidak sekaligus ketakutan karena memang di area itu tidak ada orang sama sekali. Lututnya serasa engga bisa digerakin sampai keringat dingin tapi tetap berusaha untuk lari walau larinya engga karuan. Beruntung di ujung jalan ada empat orang anak tetangga yang naik sepeda dan si Kakak tetap ngelihat ke sana ke mari barangkali dia diikutin si Tante, tapi syukurnya engga sih. Karena ketakutan setengah mati, akhirnya dia minta ditemani pulang sama anak-anak tetangga tadi. Ga kebayang deh kalau aku yang alami itu. Amit-amitttt.

Tags

horror story indonesia
horror

8

8


TALKS

Sort by

muh_vicky

Beauty Enthusiast

19 - 24

30 Apr 2022

yang payah, lutut atau badan ngga bisa digerakkin dan ngga bisa bersuara juga hahahaa. biasanya di mimpi tuh gtu. ngga bisa ngomong dan gerak :)

30 Apr 2022 ∙ Edited

0

0

Akhsanu_na

Beauty Guru

19 - 24

23 Apr 2022

untung aja masih bisa jalan, gak bayangin kalau aku malah spaneng mesti wkwk Btw ini kaya cerita di upin ipin ditakut2in ada hantu di pohon kelapa, taunya kera haha

23 Apr 2022 ∙ Edited

0

0

lforlinda

Beauty Goddess

25 - 29

23 Apr 2022

amit amit ya Allah jangan sampe. ga kebayang gimana sempoyongannya, mana capek juga.

23 Apr 2022 ∙ Edited

1

0

meidynaclary

Beauty Advisor

25 - 29

21 Apr 2022

Aduh, kalo lagi haid itu emang rawan mudah diganggu. Apqlagi, kalo sampe lagi ga fokus. 😭 Serem amat kalo bener diikutin. Alhamdulillah ya, ada yg lewat dan mau nemenin kakaknya pulang.

21 Apr 2022 ∙ Edited

1

0

kittylestrange91

Beauty Goddess

30 - 34

20 Apr 2022

kalo aku udah lumayan sering sih digodain Miss K dari kecil 😅 jadi sekarang kalo liat yaudah pura" ngga liat aja. pertama kali itu pas aku masih kecil, dinyanyiin sama Miss K dirumahku, dan itu aku ngga bisa gerak, teriak aja ngga bisa. udah kaku aja gitu cuma bisa ngumpet di balik selimut. terakhir kali digangguin itu pas ngekos kemaren, itu Miss K senyum" ngelongok dari kamar mandi di kamar kos ku, untungnya sih ngga berani deket", cuma ngelongok sambil senyum". tapi menurutku Miss K itu masing mendingan drpd poci sis 😅

20 Apr 2022 ∙ Edited

0

0

ditaputri19

Beauty Idol

25 - 29

20 Apr 2022

wew serem... tapi ada lucunya juga 🤣 untungnya ada anak2 kecil itu ya, at least ada yg nganter smp rumah 😅

20 Apr 2022 ∙ Edited

0

0

Slezia

Beauty Goddess

19 - 24

20 Apr 2022

Jangan sampai deh kejadian kaya gini, mana aku pulangnya sering malam 😖 Untung aja bisa lari sekencang kencangnya, kalau sampai membeku ga bisa lari saking ketakutannya 😭 Kata temenku yang indigo sih antara bisa kesurupan atau diculik, biasanya yang diculik gitu yang lagi sendirian.

20 Apr 2022 ∙ Edited

1

0

mentarigazali

Beauty Goddess

25 - 29

20 Apr 2022

hiiyyy gak kebayang deehhh kalo kejadian di aku, baru denger suara ketawanya aja mungkin udah kabur gak perlu noleh sana sini 😆

20 Apr 2022 ∙ Edited

0

0