Tanda Mistis di Atap Rumah - Female Daily Talk

oiboi_adablogspot

Beauty Savvy

30 - 34

Edited ∙ 30 Nov 2021

Tanda Mistis di Atap Rumah

Rumah ibu gw kan lokasinya persis disamping kuburan alias TPU, nah makin lama nih tanah TPU makin tinggi, rumah kami malah kayak semakin tenggelam 😭 Btw atap rumah gw itu sebagian semen yang harus dibersihin secara berkala biar lubang2 saluran airnya gak mampet karena dedaunan (kalo ada angin kenceng entah pohon dari mana bisa sampe ke atap rumah) Suatu sore gw mau bersihin, karena udah lama banget gak ke atas. Yang bener aja banyak banget dedaunan. Tapi ada yang bikin merinding nih tepat di tengah2 atap..kayak ada yang bikin simbol gitu.. Jadi bentuk simbolnya itu kayak kayu item tipis mirip sapu lidi dibentuk lingkaran, tengah2nya ada beberapa batu, daun kering, plus arang item dan tulang2. Tanpa pikir panjang gw langsung bersihin. Belakangan baru tau kalo itu mirip simbol setan yang ada di film Conjuring 3. Hiyyy siapaaaa orang iseng bikin mainan gini??? Kalo diinget posisinya pas di atap ranjang nyokap gw. 😭

Tags

horror

4

4


TALKS

Sort by

beauty_bee

Beauty Expert

19 - 24

5 days ago

aaaa seremmmmm😭😭😭 udah tanya ke ibu kamu belum sis barangkali tau yg begituan😭

5 days ago ∙ Edited

0

0

priviasr

Beauty Expert

19 - 24

13 Dec 2021

Parah banget weh 😭 yaampun untung aku baca siang siang begini :”

13 Dec 2021 ∙ Edited

0

0

meloveyou

Beauty Idol

25 - 29

30 Nov 2021

serem banget siapa lg yang iseng maen dikuburan ya hho

30 Nov 2021 ∙ Edited

2

0

ulfaftr

Beauty Guru

19 - 24

29 Nov 2021

aduh kok ngeri sist 😭, tapi ibumu sekeluarga ga pernah kenapa-napa kan? Mungkin itu jimat kali sist.

29 Nov 2021 ∙ Edited

2

0