Tanaman Penghias Kamar - Female Daily Talk

fikmaa21

Beauty Advisor

19 - 24

Tanaman Penghias Kamar

09 May 2021

Alo temen-temen FD, adakah diantara kalian yang majang tanaman hidup di kamar? Boleh rekomendasiin tanaman yg enak dipajang di kamar gak? Aku cuma pajang kaktus aja soalnya 😅

Tags

tanaman kamar

plant decoration

5

5

Last conversation 03 Jun 2021


TALKS

Sort by

auliaasaf

Beauty Idol

19 - 24

03 Jun 2021

kalau aku masukin lidah mertua ke dalam kamar karna dia bagus buat purifying udara dan bahkan udah approved sama NASA. Heaven lily juga bagus kaaak

Triha

Beauty Savvy

30 - 34

09 May 2021

Philodendron, eglish ivy, spider plant, mini lavender , sirih belanda

lucyandw

Beauty Savvy

18 and Under

09 May 2021

monstera adansonii a.k.a janda bolong, walaupun masi kecil tetep baguus, enak diliat

lea_30

Beauty Rookie

30 - 34

09 May 2021

Klo aku sih lavender kak, selain bunganya cukup indah ya aku pengemar ungu cz nya 😁, wanginy jg bisa usir nyamuk 😁

etiparatif

Beauty Idol

25 - 29

09 May 2021

Bambu guci. Aku nggak dipajang di kamar, tapi di ruang tamu biar semua orang bisa liat, haha. Bambu guci tampilannya cantik, bisa dianyam. Perawatannya juga enak,di tanah bisa di air juga bisa, nggak perlu dikeluarin karena nggak butuh sinar matahari langsung. Punyaku ditaruh di air aja, sekalian potnya untuk pelihara cupang.

sabrina0

Beauty Guru

18 and Under

09 May 2021

haloo ka! aku gaada tanaman hias di kamar karna space nya gaterlalu banyak tapii aku liat liat tamanan hias monstera, gardenia ,lavender sama lidah mertua (yg size kecil) lucu lucu bgt untuk ditaro sebagai hiasan pot kecil gituu hehe. atauga coba liat rekomendasi lain di pinterest