talk about pernikahan - Female Daily Talk

ntyaa

Beauty Idol

25 - 29

Edited ∙ 23 May 2022

talk about pernikahan

cuman butuh teman sharing aja soal kehidupan setelah menikah. terkadang cerita sama orang yg ada di kehidupan nyata itu bukan ketenangan yg didapat, malah hujatan. kalau cerita di sosmed yg terbuka, berbahaya juga. mungkin cerita disini better

Tags

#marriage

5

10


TALKS

Sort by

meloveyou

Beauty Goddess

25 - 29

24 May 2022

butuh temen cerita normal kok sis bisa curhatbdi fd aku yakin banyak yg nanggepin juga plg ngga "ngedengerin" kamu lah gt.. cuma saran aku bikin akun baru tanpa foto aja ya manatau ada kenalan RL disini

24 May 2022 ∙ Edited

2

1

ntyaa

Beauty Idol

25 - 29

25 May 2022

@meloveyou hehehe, iyaa bener juga sih... pakai second akun biar lebih privasi juga. thanks ya sis

25 May 2022 ∙ Edited

1

0

rinsapriana

Beauty Guru

25 - 29

24 May 2022

Hai sis, keputusan kamu untuk ga cerita di medsos menurut aku itu baik. Kadang emang kita butuh tempat buat sharing mungkin bisa dengan diperketat lagi ibadah kita. Atau temui satu orang yang kamu percayai buat dengerin semua cerita kamu tanpa takut akan hujatan, biasanya dari yang terdekat dulu mungkin saudara. Have you a great day 😊

24 May 2022 ∙ Edited

1

1

ntyaa

Beauty Idol

25 - 29

25 May 2022

@rinsapriana ga tahu sih, aku ga ngerasa percaya dan aman cerita sama siapapun. ada rasa males juga. iyaa ibadah itu sekarang satu2nya penolongku. thanks sis

25 May 2022 ∙ Edited

0

0

thiny2

Beauty Goddess

25 - 29

24 May 2022

ga mau coba psikolog sis? kalo parno sama sosmed, mending journaling sih biasa lebih lega...pernah denger sih ada aplikasi anonim buat curcol gt bisa search di google buat rekomendasinya...mohon maaf buat sarannya kalo kurang berkenan

24 May 2022 ∙ Edited

0

2

Qnits

Beauty Newbie

30 - 34

24 May 2022

@thiny2 pengennn ke psikolog pernihakan, kayaknya yg cocok sama bahasannya bu verauli (aku liat di ig). tp blm cari2 info si biaya konsulnya berapaa. klo journaling bisaa juga yaa melegakan hati, tp kayaknya aku lebih butuh saran2 untuk memperbaiki diri jugaa mesti gimana2

24 May 2022 ∙ Edited

0

1

thiny2

Beauty Goddess

25 - 29

24 May 2022

@Qnits mungkin sebenarnya si ibu Verauli buka? coba aja DM langsung mba siapa tau cocok harganya dimba dan pas kebetulan pengen butuh sama beliau...

24 May 2022 ∙ Edited

0

0

Qnits

Beauty Newbie

30 - 34

23 May 2022

haiii ntyaa.. iyaaa bener bgtt emg baiknya kehidupan pernikahan disimpen sendiri aja atau yaaa diceritain ke yg gak kenal sekalipun yaaa. somehow klo orang terdekatpun tau, malah makin runyam gak sihh hehehe

23 May 2022 ∙ Edited

2

2

ntyaa

Beauty Idol

25 - 29

23 May 2022

@Qnits soalnya terkadang aku ngerasa butuh untuk melepaskan sesuatu yg kerasa berat, ngurangin ruang di hati dan pikiran yg mulai penuh... aku ga nyaman cerita sama orang di sekitarku, karena ya itu tadi

23 May 2022 ∙ Edited

1

0

Qnits

Beauty Newbie

30 - 34

24 May 2022

@Qnits beneerrr. cape kaan didiemin pasangan dan kitanya juga yaudah diem doang juga, hati penuhhh bgtt

24 May 2022 ∙ Edited

1

0