sprei aesthetic - Female Daily Talk

unicorndelight

Beauty Savvy

19 - 24

sprei aesthetic

29 Jun 2021

hi, aku ada rencana pengen ubah suasana kamar. tapi krn belum ada dananya jadi niatnya mau nyicil aja dulu mulai dari ganti sprei mungkin ya😂 bantu rekomendasiin toko yg jual sprei aesthetic minimalis gitu dong, yg kainnya ga kasar yaa, dan yg harganya reasonable. thank youu!

Tags

kain sprei

5

5

Last conversation 07 Jul 2021


TALKS

Sort by

endennuraeni

Beauty Expert

25 - 29

07 Jul 2021

cek ig inesprei23 sis, banyaaaaak pilihan motif dan bahan, kesukaanku yg bahannya katun jepang, adem

Irene.ss

Beauty Idol

19 - 24

07 Jul 2021

hai sis coba cek @goodiy.craft di toko oren. Spreinya rata² aesthetic. Bahannya pakai CVC jd pasti halus dan ademm.

TineTung

Beauty Idol

35 - 39

02 Jul 2021

Aku rekomen kamu cari sprei yang pake bahan katun jepang, itu lebih halus daripada CVC (atau katun lokal). Kalau udah coba katun jepang dan ngerasa kurang halus dan kurang dingin upgrade ke Sutra Organic (atau ada juga yang bilang Tencel). Tapi menurutku sih katun jepang aja juga udah cukup halus. Aku soalnya punya CVC, Katun Jepang & Sutra Organic jadi bisa bandingin ke3 bahan itu. Kalau untuk TC-nya aku kurang paham sih, aku suka order di IG FitriYusmiati Shabbychic, Serenity Sprei, sama di TokPed cm aku lupa sellernya

vichangcimen

Beauty Idol

25 - 29

02 Jul 2021

kalo yg gak kasar biasanya bahan microfiber atau cvc, cuma kalo microfiber yg bagus 400an tapi yg 100an juga banyak yg jual kaya konico tapi biasanya yg 100an agak tipis meskipun halus.

sabrina0

Beauty Idol

18 and Under

29 Jun 2021

hi. aku belum pernah beli sprei online karna gaterlalu srek kalo ga megang langsung wkwk tapi coba cek shopee nya ‘tataputriprayogo’ itu ada sprei bahan katun, dan setau aku katun adem sih bahannya. harganya juga under 200

29 Jun 2021 ∙ Edited