Shampoo Gak Terpakai Baiknya Dijadiin Apa? - Female Daily Talk

Natabi

Beauty Advisor

30 - 34

Shampoo Gak Terpakai Baiknya Dijadiin Apa?

13 Jun 2021

Hai. Aku punya shampoo yg malah bikin rambutku jadi rontok.. Tapi shampoo nya masih banyak, jadi sayang kalo dibuang. Menurut kalian, baiknya shampoo ini dipake buat apa ya? Apa bisa dijadiin sabun mandi aja? Atau buat nyuci apaa gitu? Minta pendapat ya.. Thanks.

Tags

shampoo

rambut rontok

12

16

Last conversation 21 Jun 2021


TALKS

Sort by

Hanici

Beauty Enthusiast

25 - 29

21 Jun 2021

bisa buat nyuci kendaraan, kayak cuci motor gitu aku pake sampo sis. gak tau ya aku lupa tpi rmang dri dulu diajarinnya gitu haha

Uwiiii

Beauty Idol

25 - 29

17 Jun 2021

Buat cuci brush make up ka, aku sukanya gitu, atau kalo ga dipake buat cuci hijab gitu, drpada pake sabun cuci pake shampoo hijabku ga gampang keriting gitu, atau buat cuci2 baju yg bahannya lembut yg ga boleh masuk mesin cuci biasanya gitu sih aku

Ikaike28

Beauty Savvy

18 and Under

17 Jun 2021

biasanya aku jadi in sabun buat nyuci kuncir-kuncir ku kak,,,

fionass

Beauty Advisor

18 and Under

17 Jun 2021

hai kak kalau aku sih digunakan buat bersiihkan kamar mandi, lumayan bersih hehehh. Dan lebih hemat detergen dehhh

dwivietasya

Beauty Guru

25 - 29

16 Jun 2021

Kalo aku dijadiin sabun buat nyikat wc πŸ˜‚ Abisnya ga yakin kalo dipake ke badan apalagi muka. Kalo buat ngepel kayaknya bisa cuma bisa 2x ngepel biar ga licin. Atau mungkin buat pengganti deterjen bisa kali ya.

Natabi

Beauty Advisor

30 - 34

17 Jun 2021

@dwivietasya Iya buat pengganti detergen lebih pas sih. Aku juga dapet ide dari member FD juga. Untuk nyuci bahan pakaian yg halus/butuh perhatian khusus, bisa pake shampoo.

SarahSarah

Beauty Idol

25 - 29

14 Jun 2021

Dulu aku selalu di saranin sm seniorku kalo mau nyuci perlengkapan camping (tenda, jaket, dll) pake shampoo. Terutama baju2 yg dilapis lilin gitu ga boleh dicuci pake detergen katanya. Mungkin bs dipake buat nyuci baju2 yg kain nya tipis atau sensitif(?) gitu kali ya..

Natabi

Beauty Advisor

30 - 34

15 Jun 2021

@SarahSarah Oh iya bener, buat baju yg tipis atau yg bahannya butuh perhatian khusus. Thanks ya.

wenyridya

Beauty Goddess

30 - 34

14 Jun 2021

Hai sist, klo ada produk shampoo yang aku ga cocok biasanya aku tawarin dulu ke sodara/temen klo ga ada yang mau baru aku pakai buat bersihkan brush atau sponge2 atau ya buat bersihkan kamar mandi.

Khadj

Beauty Idol

19 - 24

13 Jun 2021

Aku suka pakai buat nyikat kamar mandi sih kalo dulu🀭 soalnya masih sekolah dulu malah sotoy sukanya asal gonta-ganti shampoo heheh, giliran gak suka ya gak lgsg dibuang, tetep di kamar mandi sampai habis tp dituang ke lantai. Kalo buat utk mandi, kyknya nggak deh....kandungannya tidak diformulasi utk kulit tubuh kanπŸ˜•

chasabilah25

Beauty Goddess

19 - 24

13 Jun 2021

Biasanya shampoo itu aku pake buat nyuci brush make up soalnya lebih bersih dari pada sabun batang. Brush = rambut hehe

dailydevin

Beauty Idol

19 - 24

13 Jun 2021

hi. kalo dijadiin sabun mandi jelas gabisa sis kan shampoo ya jadi buat rambut. takutnya kulit kamu kenapa2. aku biasanya buat wangi wangian di lantai sih biar kamar mandi nya ga bau. πŸ€—πŸ€—

Natabi

Beauty Advisor

30 - 34

13 Jun 2021

@dailydevin Ya juga, buat bersihin lantai kamar mandi mungkin bisa ya? Buat ngepel lantai atau nyuci alat makeup bisa gak menurut kamu?

dailydevin

Beauty Idol

19 - 24

13 Jun 2021

@Natabi hi. enggak bisa sih kak buat bersihin makeup takutnya kenapa2 muka nya. aku biasanya juga pake buat nyuci cd kalo kena darah haid ampuh hilangnya kalo pake shampoo (ini serius) πŸ˜‚πŸ€—

Prev
1
2
Next