Setan tuh beneran ada ga ya? - Female Daily Talk

mutiarangelikaa

Beauty Savvy

19 - 24

Edited ∙ 25 Nov 2021

Setan tuh beneran ada ga ya?

Hi!!! jd aku tuh orgnya bener2 penakut bgt apa2 pasti aku relatein sm setan hahhaa menurut kalian setan tuh ada ga sih…..

Tags

story

9

9


TALKS

Sort by

Khadj

Beauty Idol

19 - 24

28 Nov 2021

Makhluk ghaib termasuk setan salah satu dari ciptaan Allah jadi memang ada, hanya saja karena dia ghaib alias tidak tampak oleh panca indra kita jd ada yg percaya dan gak percaya (mungkin?). Kebetulan aku kenal orang yg dari kecil dikasih kemampuan utk liat, dan menurut dia, nggak ada tempat yg gak ada "makhluk"nya... Jd aslinya memang setan ada dimana-mana, hanya saja gak semua usil dan ganggu, ada juga yg beraktivitas di sekitar manusia (utamanya yg taat) atau yg gak takut. Tp untuk manusia yg gak beribadah, biasanya suka diganggu. Dibikin malas beribadah dan berbuat baik jg salah satu gangguan sih...

28 Nov 2021 ∙ Edited

1

0

etiparatif

Beauty Goddess

25 - 29

25 Nov 2021

Ada, tapi nggak senyeremin dan sepowerful yang selama ini digambarin, tergantung penilaian kita juga sih. Kalau kita berani, mereka nggak bakal ganggu, tapi kalau kita takut mereka makin semena-mena. Misalnya nih ada rumah nggak berpenghuni, si A nyebutnya itu rumah kosong sedangkan B bilangnya rumah angker, rombongan setan di sana nggak bakal ganggu A karena dia bukan penakut sedang mereka seneng godain B karena enak untuk ditakut-takutin. Untuk ngurangi rasa takut mungkin kamu bisa nonton ceramah ustad soal jin dan sebangsanya, insyaallah kalau dapet pemahaman baru nggak akan takut lagi, karena sebenernya mereka itu cuma bisa bisikin, nggak bisa ngelakuin lebih dari itu dan punya banyak kelemahan.

25 Nov 2021 ∙ Edited

3

0

Menicaso

Beauty Goddess

30 - 34

25 Nov 2021

ada ...semua di sekitar kita mau rumah,semua tempat ada ada yg baik,usil dan jahat ... positif thinking ya jgn negatif thinking jangan suka melamun

25 Nov 2021 ∙ Edited

0

0

meloveyou

Beauty Idol

25 - 29

25 Nov 2021

setan tuh yg bikin manusia jd jahat bukan sih ya ? kalo yg horror2 tampilannya suka bikin kita takut tuh lebih ke jin menurutku

25 Nov 2021 ∙ Edited

0

0

hi_ernii

Beauty Savvy

19 - 24

25 Nov 2021

Hai.. Disekitar kita emang ada hidup Jin,, ada Jin yg baik dan Jin yang Jahat,, nah yg Jahat ni yg sering ganggu manusia,, Jin Jahat ini yg disebut Setan… Kalo aku percaya mereka memang ada

25 Nov 2021 ∙ Edited

1

0

methawidyana

Beauty Guru

25 - 29

25 Nov 2021

ada sih ada, buktinya masih banyak orang yang pesugihan .. santet, pake susuk, bikin perjanjian sama setan wkwkw udah dari taun taun dulu ini ada, kadang kita juga gak sadar kalo setan juga ada dalem diri kita 😅

25 Nov 2021 ∙ Edited

1

0

Slezia

Beauty Idol

19 - 24

25 Nov 2021

Setan itu ada, tapi lebih ke menjerumuskan manusia untuk berbuat suatu hal yang melanggar. Kaya misalnya kamu dilarang keluar malam sama orangtuamu, tapi kamu langgar. Kalau hantu tergantung kepercayaan masing masing ya. Biasanya sih yang bisa liat yang indigo atau punya indera keenam. Aku pun sebenarnya antara percaya dan tidak karena belum pernah lihat dan ngalamin hal mistis sendiri. Biasanya sih kalau ada suara aneh pas di rumah sendiri selalu positive thinking kalau itu cuma hewan atau apa, karna kalau dikit dikit ngiranya hantu bakal jadi penakut, padahal faktanya kan bukan enggak ada apa apa.

25 Nov 2021 ∙ Edited

1

0

tanskin_makeup

Beauty Goddess

25 - 29

25 Nov 2021

wkwkwk aku juga samaaaa penakut bangettt, tapi aku percaya kalau setan ada sih...

25 Nov 2021 ∙ Edited

1

0

julyjulyana

Beauty Idol

30 - 34

25 Nov 2021

Hai sis. Kalo menurut aku. Percaya gak percayanya tergantung orangnya sih. Kalo orangnya pernah ngalamin kejadian mistis ato pernah liat secara langsung mungkin dia percaya. Tapi kalo orang itu selalu berpikir secara logika ya bisa jadi dia gak percaya dan di relate secara logic. :) Kalo aku pribadi sih percaya ya "mereka" itu ada. Hahaha...

25 Nov 2021 ∙ Edited

0

0