Serum pencerah tanpa niacinamide - Female Daily Talk

zhalova

Beauty Newbie

25 - 29

Edited ∙ 19 Sep 2022

Serum pencerah tanpa niacinamide

Haiii siscann rekomendasiin dong serum atau krim pencerah wajah yg nampol bikin glowing dong buat siang hari.. mukaku bnyak bekas jerawatnya.. tapi aku ga cocok banget sm niacinamide dan Aha.. btw aku cocok pake retinol di malem harinya.. makaciiiih ❤️❤️

Tags

retinol
niacinamide

2

2


TALKS

Sort by

kittylestrange91

Beauty Goddess

30 - 34

19 Sep 2022

kalo buat mencerahkan sih emang niacinamide kurang ya sis, bisa coba pake vitamin c, alpha arbutin, atau tranexamic acid. kalo AHA (lactic acid, Mandelic acid, glycolic acid) ini termasuk chemical exfo, dan dia ngga boleh dipake di siang hari, sama kaya retinol. buat AHA nya boleh tau kenapa ngga cocoknya? karena dia sama kaya retinol bisa bikin purging juga pas awal" pake.

19 Sep 2022 ∙ Edited

0

0

priviasr

Beauty Idol

19 - 24

19 Sep 2022

Sulit sekali yaa 🥲 pantangan untuk kecerahannya wkkk Coba pake produk Vit C + Alpha arbutin kalo gitu kak

0

0