Serum Gold Kiwi Vita C+ Brightening Serum - Female Daily Talk

kyln

Beauty Newbie

19 - 24

Serum Gold Kiwi Vita C+ Brightening Serum

05 May 2021

ada yang pernah pake Serum Gold Kiwi Vita C+ Brightening Serum? kalau ada,gimana reaksinya dikulit kalian?soalnyakan aku sensitif banget sama niaciniamide,dulu aku pernah pake yang serum somethinc yg 5% besoknya jerawat aku tumbuh terus muka jadi merah2,nah sekarang aku mau coba Serum Gold Kiwi Vita C+ Brightening Serum,yang niaciniamidenya cuman 2%,buat kalian yang udah pernah pake?aku minta reviwenya dong,cocok atau nggak?

Tags

#menghilangkan bekas jera..

#bekas jerawat

#serum gold kiwi vita c+b..

#holika holika

#serum niaciniamide

0

0

Last conversation 05 May 2021


TALKS

Start adding a talk to converse with other members