Series Bumi Tere Liye - Female Daily Talk

putriindarumsa

Beauty Advisor

25 - 29

Series Bumi Tere Liye

12 Jun 2021

Hai guys, adakah disini yang ngikutin series Tere Liye? Apa pendapat kalian? Pendapatku, wah kok mirip sinetron tersanjung sih, bersambung mulu😂 tapi tetep aja diikutin karena udah terlanjur baca jadi penasaran sama kelanjutannya. Sekarang aku lagi baca Lumpu, dan wah seru nih, karena ada sesuatu yang ga terduga

Tags

#book #novel #fantasi

3

3

Last conversation 20 Jun 2021


TALKS

Sort by

fahnar

Beauty Rookie

18 and Under

20 Jun 2021

seru banget series iniiii. aku udah baca semua tapi selalu pinjem. belom kesampean beli sendiri

spacestarsss

Beauty Guru

18 and Under

12 Jun 2021

halo! aku udah baca hampir semus kecuali yang baru baru ini sih soalnya harga buku lagi melonjak + lagi banyak wishlist. menurutku ceritanya bagus polll, aku emang penggemar novel fantasi tapi engga seberat harry potter dan kawan-kawannya yang mengharuskan ngapalin detail detail kecil buat baca. ceritanya seru tapi ringan, cocok dibaca pas stress belajar. ada romancenya dikit gemessss. terus idenya kaya ngga ada di cerita lain jadi deg-deg an nungguin lanjutannya. seru banget, kalo ada uang lebih aku bakal beli kelanjutannya!

dailydevin

Beauty Idol

19 - 24

12 Jun 2021

hi. kemaren buku ini rame dibahas di twitter karena katanya seru. aku baru nabung sih kak buat nyicil beli satu2 🤗❤️