selebgram2 skincare me-yakinkan bisa menyebuhkan malah menambahkan jerawat!!! - Female Daily Talk

iiskamel04

Beauty Newbie

19 - 24

selebgram2 skincare me-yakinkan bisa menyebuhkan malah menambahkan jerawat!!!

2

2

jadi gini gengs aku selalu buka instagram hampir tiap hariiiiiii, setelah itu aku liat2 selebgram yg mempromosikan suatu produk skincare yang namanya maresha katanya yg bisa menyebuhkan flek2 yg pada dimuka kan aku tuh orgnya berjerawat dan males bgt yakkk beli skincare2 cuma pakai sabun pepaya aja sehari2 nah liat2 selebgram yg promosikan skincare maresha yg bisa menghilangkan jerawat au tergiur nah akhirnya tanpa mikir panjang aku beli deh tuhhhh,,,, dan pas beli beberapa hari/minggu malah nambah jerawat aku;((( bukan mengurangi atau menyebuhkan malah menambahkan jadi kzl dan akhirnya aku stop pemakaian dan kecewa sama maresha dan ga mau beli skincare2!!!!!

Tags

skincare yang tidak bagus..


sort by

TALK

devaaa01

Beauty Newbie

19 - 24

23 Sep 2019

betul bngt ka, aku percaya saja sama selebgram2 yg dibayar sama maresha hufhhhhhh katanya bisa menglowingkan muka malah gosong muka aku kalau terlalu lama kena sinar matahari;((( sedih dan kecewa aja dan ingin marahhhhhhh muka ku jdi gampang gosong hufh!!!!!

ana_nia21

Beauty Newbie

30 - 34

14 Nov 2019

@devaaa01 Pakai sunscreen aja kalo keluar ramah sis... Aku dulu juga gitu,, ada ingredient produk yg emang gak boleh banget terpapar sm sinar matahari Langsung,, jd skrg rutinin pake sunscreenn klo keluar rumah