saran untuk bibir hitam - Female Daily Talk

bunciddd

Beauty Newbie

19 - 24

Edited ∙ 19 May 2022

saran untuk bibir hitam

halo guys, mau minta saran ni. udah bbrpa minggu bibir aku ada bintik hitam gitu. boleh minta saran dan rekom untuk bibir

Tags

lip
bibir
dailylips
bibirhitam

3

3


TALKS

Sort by

priviasr

Beauty Expert

19 - 24

3 days ago

Rajin Scrubing bibir, pake lip serum, lip balm... kalo mau paje lip mask juga boleh, seblum pake lip serum

3 days ago ∙ Edited

2

0

Mawar1234

Beauty Rookie

18 and Under

28 May 2022

yang paling penting tuh hidrasi, kalo bibir ga kering tuh bibir jadi cakep trus jadi pink natural gituu, kalo aku pake pure paw paw! dan jangan lupa lip scrub juga!! aku lip scrub diy pake gula dan madu trus dioles pelan pelan aja dibibir, trus didiemin bentaran habis itu dibila. kalo dirasa kurang mungkin bisa pake lip serum atau lip mask, aku pribadi pake emina. yang paling ngaruh di aku tuh lip scrub sama pure paw paw

28 May 2022 ∙ Edited

0

0

sopin_

Beauty Newbie

18 and Under

22 May 2022

hai kak, aku ga tau ini ngaruh apa enggak. tapi aku udh nyoba beberapa produk, yg bagus + agak ngaruh baru emina nih. dia rada bikin pink gitu, cuma hrs konsisten aja makeny

22 May 2022 ∙ Edited

0

0