rekomendasi moisturizer - Female Daily Talk

leylani

Beauty Newbie

19 - 24

Edited ∙ 22 Mar 2022

rekomendasi moisturizer

haloo..., kulit aku cenderung kombinasi ke kering, kulit aku juga sensitif tapi ga terlalu sensitif banget, tolong rekomen moisturizer untuk remaja yg cocok sama kulit aku dong. kalau bisa under 30rb yaa... MAKASIH♡

Tags

#moisturizer

2

2


TALKS

Sort by

lforlinda

Beauty Goddess

25 - 29

19 Apr 2022

kalo yg under 30 dan remaja mungkin emina ya soalnya emina lebih je buat remaja

19 Apr 2022 ∙ Edited

0

0

ds5

Beauty Newbie

25 - 29

04 Apr 2022

haloo, untuk moisturizer yg under 30rb ada kok yg bagus tapi untuk hasilny biasanya agak lama baru keliatannya, untuk yg kering mungkin bisa pake yg aloevera kayak Viva punya aloevera gel itu bgus juga kok ringan dan harga terjangkau atau yg Wardah juga bisa semoga bisa membantu ya 😊😊

04 Apr 2022 ∙ Edited

0

0