Rambut lepek hijaber - Female Daily Talk

putwid

Beauty Guru

25 - 29

Rambut lepek hijaber

4

4

Hi, teman-teman hijabers. Rambutku kering dan freezy, tapi setelah berjilbab kenapa jadi gampang banget lepek ya. Baru sehari aja udah pengen keramas lagi. Adakah yang punya rekomendasi shampoo dan dan kawan-kawannya yang bisa dicoba?

Tags

fight lepek


sort by

TALK

rilly_hermione

Beauty Idol

25 - 29

15 Jun 2019

Saya pakai Natur yang varian Aloe Vera. So far enak dipakainya. Lalu saya lanjut pakai serum rambut dari Natur juga secukupnya di batang-batang rambut saja. Gak cepet lepek di saya yang juga pakai hijab ini. Yang cepet bikin lepek di saya itu kalau pakai hair mist kebanyakan.

15 Jun 2019 ∙ Edited

annedean

Beauty Expert

19 - 24

14 Mar 2019

Aku lagi pakai shampoo bar dari Segara Naturals sebulan terakhir ini dan suka banget! Nggak cepet lepek dan udah 3 hari nggak keramas pun nggak gatal kayak biasanya. Abis keramas tuh kulit kepala rasanya bersih banget tapi nggak kering

SeptemberyDe

Beauty Expert

25 - 29

12 Mar 2019

Hi! Aku berhijab dan ngerasa rambut lebih bouncy plus gak gampang lepek itu pakai shampoo Loreal Fall Resist/Repair, yang botolnya warna hitam ungu. Itu enak sih. Rasanya rambut jadi ringan dan gak gampang lepek, plus wangikkk!

RiskeSyofia

Beauty Advisor

30 - 34

09 Mar 2019

Coba pakai shampoo mylea sis... Aku pakai itu gak gampang lepek. Mylea juga silicon free. Aku pakai yang anti dandruff. Aku juga pakai conditioner loreal yg total repair & vitamin rambut elips yg coklat