Rambut lepek ???? - Female Daily Talk

Dheby

Beauty Newbie

19 - 24

Rambut lepek ????

1

1

Kak yuk sharing gimana caranya atasi rambut yang suka lepek ??? Perawatan dan pakai produk apa aja, sharing yuk kak, apalagi kalo rambut lepek dan rontok suka bikin kesel, nah rahasianya apa kak biar rambut gek lepek dan gak rontok

Tags

#rambutlepek


sort by

TALK

Akiym

Beauty Newbie

30 - 34

30 Aug 2019

Hai sis. Rambut lepek bisa karena minyak berlebih atau karena produk yang kita pakai selama ini banyak mengandung silikon. Saran aku coba pake shampo seri oily scalp. Temen ku juga pernah kaya gitu aku suruh pake Phyto yang buat oily. Namanya seinget ku Phytopanama. Itu buat oily Dan juga bisa keramas setiap hari.