Pori pori besar bikin gak pede tiap harinya - Female Daily Talk

ginaapril12

Beauty Newbie

19 - 24

Pori pori besar bikin gak pede tiap harinya

1

1

Jadi guys aku tuh punya masalah pori2 muka yg besar, udah berapa produk kecantikan aku cobain semua gak ada berhasil. Terakhir kmren bulan lalu aku nyobain radiance gold gel yg merupakan salah satu produk terbaik dr MS glow . Puji tuhan dengan hasil yg gak instan setelah sebulan lebih pori2 mulai mengecil, muka lebih bersih dan kencang dan pastinya tetep bikin muka aku lembab.

Tags

msglow skincare


sort by

TALK

Sakiraap1212

Beauty Newbie

19 - 24

08 Oct 2019

Wah! Ini mah sih keren bgt ka si MSGlow itu aku aja yg berjerawat grgr makan kacang dan beli produknya acne dari msglow beneran bagus bgt dan muka aku jerawatannya sdkit demi sdikt hilang bgitu saja hehe