Please share tips n trick for CSM an, belum pernah coba tapi penasaran bangetttt - Female Daily Talk

felliciamel

Beauty Newbie

19 - 24

Edited ∙ 11 Apr 2022

Please share tips n trick for CSM an, belum pernah coba tapi penasaran bangetttt

Jadi aku udah baca2 sihh CSM itu sama aja kan kaya sheet mask tapi bedanya ini manual pake kapas n toner. Biasanya kalian pake toner apa dan tipe kapas yang seperti apa sihh? Dan berapa lama kita harus angkat kapasnya? N aku penasaran sih sama hasilnya, apakah lebih bagus dari sheet mask biasa?

Tags

csm

11

11


TALKS

Sort by

priviasr

Beauty Expert

19 - 24

2 days ago

Diskusi yang menarik...... Izin nyimak sistaa Jadi penasaran juga

2 days ago ∙ Edited

2

0

keevascarllet

Beauty Newbie

18 and Under

04 May 2022

aku sering pake cara csm pake kapas tipis nya watson dan dia juga lebih murah di banding silcot tapi bentuk nya sama biasanya aku kalo CSM an aku pake abis scrub muka atau kalau lagi males pake sheet mask

04 May 2022 ∙ Edited

0

0

Slezia

Beauty Goddess

19 - 24

20 Apr 2022

Sebenarnya kalau dibandingin sama sheetmask, CSM an sendiri di rumah lebih murah dan hasilnya juga bikin kulit super lembab. Kalau kapasnya aku pakai kapas silcot, jadi bener bener bisa menyerap toner dan sisa kapasnya juga ga ada yang nempel ke kulit setelah diangkat. Kalau toner aku pakai hydrating toner, bisa toner merk apapun. Biasanya butuh waktu 15 menit baru diangkat. Hasilnya tergantung ya, kalau emang fokusnya mau melembabkan kulit CSM lebih bagus sih menurutku. Tapi kalau mau mencerahkan dan memperbaiki masalah kulit lebih cocok pakai sheetmask karena sheetmask kan punya banyak variasinya, ada yang untuk brightening, ada yang mengandung tea tree oil, retinol, dll.

20 Apr 2022 ∙ Edited

2

0

debbiefatmawati

Beauty Goddess

25 - 29

19 Apr 2022

Halo , Dear. Untuk CSM-an biasanya aku pakai kapas silcot. Nah tonernya itu macem-macem sih karena aku juga suka iseng coba-coba. Kayak kemarin aku pakai tonernya Bloomka yang Calendula + Vitamin B3 . Kadang aku pakai Daily Skin Hydrating Water-nya Dear Klairs. Biasanya aku pakai sekitar 15-20 menitan dan menurutku hasilnya biasa aja ya, tetap lebih asik pakai sheetmask karena setelahnya kulit emang jadi segar dan terhidrasi. Tapi menurutku ini boleh dicoba kok kalau kita lagi engga punya stock sheet mask di rumah. Hehehe.

19 Apr 2022 ∙ Edited

1

0

lforlinda

Beauty Goddess

25 - 29

18 Apr 2022

aku biasanya di bagian yg lagi bermasalah aja. misal ada jerawat baru muncul dan gatel, aku tempel kapas cuman di bagian itu. klo kapasnya bebas apa aja, cuman aku lebih suka yg tipis kaya dari watson. Hasilnya jd lebih calm dan ga gatel, pernah jg jd kempes

18 Apr 2022 ∙ Edited

1

0

Shiraan

Beauty Rookie

19 - 24

15 Apr 2022

Biasanya aku pake kapas selection biasa sis, dibagi 3 gitu layernya biar tipis dan hemat kapas hehe. Buat tonernya biasanya pake hydrating toner yg ada ajaa (seringnya pake skin buddy toner), kadang juga pake rose water aja, yg penting hydrating. Aku biasa diemin sekitar 10-15 menit, tapi ada juga orang yg suka diemin kapasnya 20 menitan atau sampe kapasnya agak kering. Mungkin tergantung selera juga kali ya? Hasilnya mah dah pasti lebih nampol sheet mask, secara dia lebih rich dan cover satu muka, jadi semua kebagian lembapnya. Tapi aku sendiri lebih suka CSM karena gatau kenapa ngga banyak sheet mask yg cocok di aku, pasti bangun tidur muka jadi banjir minyak padahal tipe kulitku dry

15 Apr 2022 ∙ Edited

1

0

thiny2

Beauty Goddess

25 - 29

11 Apr 2022

dulu belum ada jaman silcot dan ga tau yg namanya itu CSM, aku pake kapas yg tipis ato dibagi dua terus pakai toner hydrate favorit (ada juga yg bilang paket essence kayak STE). Ga usah lama2 sih standar pakai sheet mask aja 10-15 menit aja ato yg mencukupi sekalian.....

11 Apr 2022 ∙ Edited

2

0

trevorishy

Beauty Expert

19 - 24

11 Apr 2022

Aku pake kapas silcot atau pake kapas Selection yg tipis yg aku belah2 lg helaiannya, sebenernya pake kapas apa aja jg bisa. Aku pake hydrating toner yg untuk calming kemerahan kyk Cosrx propolis atau Klairs supple prep. Pake sampe kapasnya agak kering sekitar 10 menit. Kadang aku ngga pake satu muka, cuma dibagian muka yg lg perlu aja. Kalo dibanding sheet mask kyk mediheal tea tree kurang lebih sama efek calmingnya, tp kalo csm-an bisa diulang lg sampe kondisi kulit membaik, ngga perlu beli banyak sheet mask.

11 Apr 2022 ∙ Edited

3

0

queensfave

Beauty Goddess

30 - 34

11 Apr 2022

Betul CSM mirip sheetmask tp lbh ke DIY memanfaatkan apa yg ada dan produk yg sdh cocok. Toner pake hydrating toner biasanya, kapas yg agak mirip sponge, biasanya silcot, kualitasnya dan bentuknya oke bgt untuk CSM. dipake 10-20mnt tergantung tonernya dan kulit km. Hasilnya sih kalo menurut aku lbh oke sheetmask. Sheetmask dr essencenya aja udah lbh rich, bisa untuk sewajah juga. Tp tergantung kondisi kulit km, kalo km ga bs coçok sm sembarang sheetmask, kurang suka beceknya sheetmask, ato mls beli sheetmask lg, CSM bisa jd alternatif.

11 Apr 2022 ∙ Edited

3

0

meloveyou

Beauty Goddess

25 - 29

11 Apr 2022

FD pernah post di IG..step2nya gini: 1. kulit dalem keadaan bersih 2. siapin kapas , air hangat, wadah/mangkok, hydrating toner..kayak kata sis yeni dibawah enaknya kapas silcot karena tipis jd ga buang2 toner . 3. celup kapas ke wadah isi air hangat lalu peras 4. tuang hydra toner ke kapas 5. tempel kapas 5 menit ke area yg dibutuhkan (menurutku tambahin aja menitnya gpp deh) katanya sih seminggu sekali aja.. . aku lebih suka pake sheetmask karena suka explore macem2 jenis ..kalo toner hydrating kan cm itu2 aja yg dipake hehe

11 Apr 2022 ∙ Edited

4

0

Prev
1
2
Next