Pereda nyeri saat haid - Female Daily Talk

afifah26

Beauty Advisor

19 - 24

Pereda nyeri saat haid

0

0

Hari pertama haid itu emang yang paling menyebalkan buatku karena pasti bikin nyeri dibagian pinggul yang bikin sampai lemes. Kalo dulu aku biasanya minum obat pereda nyeri haid, cuma beberapa bulan ini udah ga pernah lagi soalnya pas ada pelatihan kesehatan dikasih tahu kalo obat nyeri haid ga bagus buat rahim. Dari situ aku langsung berhenti konsumsi. Sekarang ada solusi buat meredakan nyeri dari iFree, jadi ini semacam kaya kompresan yang nanti ditempelin ke celana. Produk ini cara meredakan nyeri haid dengan memunculkan sensasi panas saat digunakan jadi rasa nyeri tergantikan dengan efek hangatnya. Jujur aku suka banget sama inovasi dari produk ini yang mana udah ga perlu konsumsi obat lagi kalo haid dan merasa lebih aman aja. Aku juga suka banget sama daya rekat produk ini jadi ga geser-geser. Thank you FDXIFREE atas kesempatannya buat nyobain produk canggih ini.

Tags

menstrual cramp


TALK

Start adding a talk to converse with other members