perawatan hangnail gimana sih? - Female Daily Talk

febrianawulaningrum

Beauty Guru

25 - 29

perawatan hangnail gimana sih?

22 May 2021

aku punya masalah di kukuku, jadi sering banget ada hangnailsnya.. kalo sesekali mah wajar ya.. ini kayak sering banget gitu, sampe keganggu.. gimana sih caranya ngerawat kuku biar gak banyak hangnails nya??

Tags

hangnail

4

5

Last conversation 04 Jun 2021


TALKS

Sort by

dailydevin

Beauty Idol

19 - 24

04 Jun 2021

halo sis. coba pake vitamin kuku dari opi terus rajin juga bersihin kutikula kuku pake kutikula oil. tinggal tetesin aja kutikula oil ke kuku kamu nanti kutikula nya rontok sendiri gitu. šŸ¤—

04 Jun 2021 āˆ™ Edited

febrinagracia

Beauty Goddess

25 - 29

22 May 2021

hai kak kk pake vitamin kuku gk ya? yg kayak opinails dia bantu hangnails ku nih jd berkurang

febrianawulaningrum

Beauty Guru

25 - 29

22 May 2021

@febrinagracia ga pernah pake vitamin kuku kak.. coba deh yaaa thankyou sarannya

Khadj

Beauty Idol

19 - 24

22 May 2021

Hangnail itu bagian yg keringĀ² di pinggir kuku itu bukan kak? Aku baru brp bulan lalu bingung kenapaa ini jari manis kok pinggirannya ngelupas gitu, tp taunya karena tanganku terlalu sering kena paparan zat kimia dari sabunĀ²an gitu :( Kejadiannya udah lama atau baru ini kak?

febrianawulaningrum

Beauty Guru

25 - 29

22 May 2021

@Khadj iyaa.. yang kalo kesenggol perih, ditarik tambah sakit. aku sih dari dulu kek gini, cuma akhir2 ini kok kayaknya makin sering.. sabun2 apa? aku kalo sabun biasa aja sih kayaknya