perawatan di prof dr maya devita super repot dan mahal! - Female Daily Talk

RanSpanic

Beauty Newbie

25 - 29

perawatan di prof dr maya devita super repot dan mahal!

0

0

sistuuuur mau nanya dong. ada yang pernah perawatan di Prof dr maya devita di RS. Mitra keluarga kemayoran? kok di aku makin parah yaaa yang tadinya gapernah keluar jerewat gede2 kayak jerawat batu gitu. kalo dipegang sakit :((( trs merah2. udah gitu rangakaian cara pakai krimnya riweuh banget. jadi cemong2 karna harus dipakein bedak kocok. share dong kalo ada yang pernah

Tags

#acnestruggle


TALK

Start adding a talk to converse with other members