penyebab jerawat? - Female Daily Talk

Annisaptrr

Beauty Newbie

18 and Under

penyebab jerawat?

13 Jun 2021

Aku baru aja nyoba pakai sunscreen emina 3 Hari. Terus aku juga lagi menstruasi. Nah di dahi sama pipi aku tu ada jerawat sama bruntusan semenjak pakai sunscreen tapi barengan pula sama mens. Jadi aku bingung ini jerawat karena apa ya? Gak cocok sama sunscreen atau karena lagi mens? Apa aku harus berhentiin dulu sunscreen emina ini atau gimana? Sebelumnya emang udah jerawat di dahi terus malah nambah bruntusan sama jerawat kecil di dahi...

Tags

jerawat

7

7

Last conversation 14 Jun 2021


TALKS

Sort by

Zirlihayatunisa

Beauty Expert

19 - 24

14 Jun 2021

hai kaa. aku juga kurang cocok sama skincare dr emina. Pertama nyobain fash wash sama sunscreen nya ehh kok panas trs bruntusan besoknya, padahal katanya ini cocok buat kulit normal to oil. Tapi apa daya mungkin kulit berminyak ku gacocok pake produk emina

nabilagestt

Beauty Expert

18 and Under

13 Jun 2021

hi! saran aku mungkin untuk saat ini di stop dulu pemakaiannya, nanti kalau jerawat hormonal nya udah membaik, coba lagi ss nya agar tau pasti

Natabi

Beauty Advisor

30 - 34

13 Jun 2021

Coba kamu pake 1 minggu sampe 2 minggu lagi, untuk tau itu jerawat karena haid atau karena sunscreen. Kalo 1 minggu sampe 2 minggu kemudian malah jerawatan terus, stop sunscreen emina. Berarti mungkin penyebabnya itu. Ganti pake Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel, dia ringan di kulit, gak bikin jerawatan, gak bikin kusam, nyaman deh.

ayasseijuro

Beauty Idol

19 - 24

13 Jun 2021

hmm aku juga gak cocok dengan sunscreennya emina sih. sebelumnya kalau mau mens tuh suka muncul jerawat dan bruntusan gak? kalau biasa muncul ya mungkin jerawat yg sekarang memang karena hormon. kalau memang gak biasa muncul, bs aja karena gak cocok sama sunscreennya. selagi blm ketemu penyebabnya, mending dipakai dlu sunscreennya sambil membuktikan apa penyebabnya karena sunscreen atau bukan.

Juliaataa

Beauty Rookie

19 - 24

13 Jun 2021

mungkin kulit kaka nya sensitif sama komposisi yg ada di ss emina nya,soalnya tmn aku jg gitu dlu,dia lg mens jg tp biasanya ga jerawatan,akhirnya ganti ke ss yg gaada kandungan alkoholnya gitu ka

dailydevin

Beauty Idol

19 - 24

13 Jun 2021

hi. mungkin jerawat hormonal sis. saranku kalo jerawatnya udah reda stop dulu penggunaan emina ss nya. kalo kulit udah baik pake lagi gapapa kalo timbul jerawat berarti ya gacocok. 🤗🤗

Annisaptrr

Beauty Newbie

18 and Under

14 Jun 2021

@dailydevin Halo kak, wahh thank you sarannya kak🤗 nanti aku coba terapin