Penguat kuku yang mudah sobek - Female Daily Talk

icharusl

Beauty Idol

35 - 39

Penguat kuku yang mudah sobek

25 May 2021

Minta saran donk mateman. Kuku Aku tuh rapuh banget. kalau panjang sedikit itu gampang banget sobek. kadang sobeknya malah dibagian yang masih nempel sama kulit. sebaiknya pakai produk apa ya yg bisa buat kuatin kuku.

Tags

kukukuat

9

12

Last conversation 26 Jun 2021


TALKS

Sort by

rilly_hermione

Beauty Idol

30 - 34

26 Jun 2021

Versi murahnya sih gosok2 aja pakai bawang putih sis.. Bisa sebagai anti jamur juga. Diemin 10-15 menit gitu, habis itu bisa bilas pakai air biasa/air mawar biar baunya mereda. Kalo pakai produk, ada dari merk Mavala, isi bahannya sebagian besarnya juga bawang putih lho..

26 Jun 2021 ∙ Edited

lforlinda

Beauty Idol

25 - 29

07 Jun 2021

setau aku itu bisa jadi karena kurang kalsium kak, mungkin perbanyak kalsium, sama kasih vitamin kuku juga

icharusl

Beauty Idol

35 - 39

08 Jun 2021

@lforlinda ada rekomendasi vit kuku kah kk?coz aku masih newbie nih di perkukuan

dailydevin

Beauty Idol

19 - 24

03 Jun 2021

hi kak. rajin makan buah, minum air putih itu jg berpengaruh. bisa juga pake vitamin kuku opi & kalo malem kulitnya dipakein aloe vera gel. 🤗

fransiskameilinia

Beauty Idol

19 - 24

02 Jun 2021

kalau cara yang alami yang ku tahu dari temenku tuh gosokin bawah putih kak ke kuku, nanti kukunya akan lebih kuat, emang gak langsung terlihat hasilnya dalam sekejap sih kak, cuma kalau rutin bakal sehat dan terlihat lebih putih soalnya kuat gitu lapisan kukunya, smoga membantu❤️

icharusl

Beauty Idol

35 - 39

02 Jun 2021

@fransiskameilinia thanx sistah infonya...br tau nih tambahan manfaat dr bw putih lg.next aq coba

fransiskameilinia

Beauty Idol

19 - 24

02 Jun 2021

@icharusl sama kak, dulu pas temenku kasih tau aku juga kaget🤣, tapi pas liat kukunya temanku emang jadi bagus gitu bagian putihnya kelihatan sehat banget :")))

febrinagracia

Beauty Goddess

25 - 29

26 May 2021

kak icha pake nail vitamin aja yg dari opi itu yg kayak stabilo warna warni

icharusl

Beauty Idol

35 - 39

26 May 2021

@febrinagracia owh...ada y...ok d aq cari dulu nanti. br tau ini.ok d thanx masukannya...

chasabilah25

Beauty Goddess

19 - 24

26 May 2021

kalo udah kaya gitu permasalahanya lebih baik minum suplemen kecantikan biasanya buat rambut-kulit-dan kuku. Atau pake youvit yang beauti+ juga aku ada ngefek ke kuku sama rambut tapi kurang rekomendasi karena pemakaianya lama (dosisnya kecil soalnya)

Uwiiii

Beauty Idol

25 - 29

26 May 2021

Kalo produk kuku aku ga tau cuma kalo aku biasanya ngatasinnya sama kyk kekurangan vit gitu coba konsumsi produk2 berkalsium tinggi aku dulu kukunya sering sobek gitu sama mamah di sediain susu diminum tiap hari sekarang jd ga mudah sobek sis jd pengobatannya dr dalam sama makan makanan bergizi seimbang pokoknya banyakin sayur sama buah pasti kukunya bakalan lebih kuat sis semoga membantu ya

Jasi

Beauty Idol

18 and Under

25 May 2021

aku sih pake aloe vera gel gitu kak dipakein ke kuku. trus pake minyak zaitun sama kalo ada moisturizer yang gak cocok, aku pakein di kuku