Penggunaan Cuka Apel - Female Daily Talk

geviay

Beauty Advisor

19 - 24

Penggunaan Cuka Apel

6 days ago

disini ada yg udah nyoba pake cuka apel? spill dong gimana cara pakenya dan apa aja efeknya buat wajah. Aku baru mau coba pake tapi masih ragu2

Tags

toner

14

30

Last conversation 5 days ago


TALKS

Sort by

Clarentia01_

Beauty Idol

19 - 24

5 days ago

dulu aku pernah coba, dan malah agak panas diwajah akuu. krn takut kenapa2 aku bilas pake air. dan kapok cobaaa, dan ternyata emng ga direkomendasikan ya

baityyjr

Beauty Idol

19 - 24

5 days ago

yaampun dulu jaman sma aku ikutin cara gini nih, yang ada kulit ku malah caur wkwk kering bgt dan perih. saran ku jgn pake yg diy gitu sih, mending yg udah di formulasiin di skincare aja. kan udah bener bener jelas walaupun balik lagi ke cocok cocok an

geviay

Beauty Advisor

19 - 24

5 days ago

@baityyjr iya kak tenyata banyak banget yg ga cocok setelah pke cuka apel. thankyou for sharing ya kaa

balqisdina

Beauty Advisor

19 - 24

5 days ago

Hereee, dulu wktu SMA ini sempet viral sii jd aku nyoba juga karna bner2 baru mulai masa puber yg jerawatnya semuka2 semuaa parah bgt, saking desperatenya aku pake smua saran trmasuk cuka apel ini, di aku ternyata works bgt, sampe kering smua jerawatnya gone dan ga berbekas walaupun ga instann, emang bau nya beuuhh nyelekit bgt tp lama2 jd terbiasa mana aku pakenya dikompress lgi, smakin kesini belajar perskinkeran trnyata ini bahaya banget dipake di wajah jd despite aku yg berhasil ttp aja aku saranin buat ga coba apalagi klo ragu2 hehe

geviay

Beauty Advisor

19 - 24

5 days ago

@balqisdina wah syukur ya kak klo produknya cocok. memang namanya skincare cocok2an ya. tapi skrg aku jd ngurungkan niat deh buat cobain krna banyak banget ni yg blg bahaya. thankyou for sharing ya kaa

savirazk

Beauty Rookie

19 - 24

5 days ago

hai kak, aku pake jaman masih banyak jerawat sm bruntusan, aku tetesin dikit di kapas, trs aku totol2 di bagian jerawat sm bruntusanya, besoknya jerawat aku jadi kering. tapi emang ada efek cekit2 sih di wajah, dan beberapa org ada yg kurang suka sama baunya. untuk kulit sensitif lebih baik jangan kak

geviay

Beauty Advisor

19 - 24

5 days ago

@savirazk iya ka kulit aku termasuk yg sensitif sih ini. btw thankyou for sharing nya ya kaa

kohkim

Beauty Advisor

19 - 24

6 days ago

Sebaiknya jangan sist,cuka apel itu ph nya acidic banget,yang ada nantinya malah iritasi

geviay

Beauty Advisor

19 - 24

6 days ago

@kohkim baik, trimakasi banyak atas sarannya ya kaak. ternyata banyak efek buruk dr cuka apel ini

Anggundp

Beauty Rookie

19 - 24

6 days ago

sebaiknya jangan ya, krn dia asam. malah takutnya makin ngerusak kulit

geviay

Beauty Advisor

19 - 24

6 days ago

@Anggundp baik, trimakasi banyak atas sarannya ya kaak. ternyata banyak efek buruk dr cuka apel ini

starrybam

Beauty Guru

19 - 24

6 days ago

Hai. Sebaiknya jangan dipakai sis. Karena bisa jadi gak cocok di wajah dan bikin masalah kulit. Produk DIY dengan bahan seperti ini itu gak semua orang bisa cocok. Apalagi yang pakai bumbu dapur. Mending pakai toner yang udah dalam bentuk produk jadi aja sis. Lebih aman juga.

geviay

Beauty Advisor

19 - 24

6 days ago

@starrybam okey trimakasih sarannya ya ka🙏🏻 pake toner yg jelas2 aja deh klo gitu😁

starrybam

Beauty Guru

19 - 24

6 days ago

@geviay Bener sis. Bisa pakai toner yang sesuai sama jenis kulit kamu biar hasilnya kelihatan 😊😊💪🏻

Elsanataliagt_

Beauty Guru

19 - 24

6 days ago

hai, aku pernah pakai si cuka apel ini, aku taruh dibotil spray yg kosong dan bersih trus tuangkan si cuka apel 2 sendok makan trus selebihnya diisi air putih biasa sampai penuh atau setengah dri botol itu lah, tapi ga lama hanya 2hari aja selebih itu engga,, cuka apel ini ga bagus sama sekali menurutku karna wajah terasa cekat cekit, trus bau nya nyengat gitu, jerawat ada yg tumbuh beberapa diwajahku🥺 pokoknya ini engga bagus dipakai ke wajah.

geviay

Beauty Advisor

19 - 24

6 days ago

@Elsanataliagt_ duuh ternyata banyak banget ya yg ga cocok pake cuka apel ini. gajadi nyobain deh akunya😣 btw thankyou for sharing ya kaa

hi_ernii

Beauty Enthusiast

19 - 24

6 days ago

Aku pernah coba awal2 bagus ngurangin jerawat tapi lama-lama gak mempan lg di wajah aku dan kembali jerawatan lg… aku pakaj untuk ketombe gak mempan juga di aku

geviay

Beauty Advisor

19 - 24

6 days ago

@hi_ernii Yaah kasian banget sampe balik jerawatan lagi:( banyak juga sih tadi yg nyaranin gaboleh pake cuka apel diwajah

nadiyahfrht

Beauty Idol

19 - 24

6 days ago

Jangan banget pakai cuka apel di wajah, bisa bikin skin barrier rusak + bo parah. dan setau aku udh banyak bgt yg share bahaya cuka apel buat pemakaian di wajah

geviay

Beauty Advisor

19 - 24

6 days ago

@nadiyahfrht makasi banyak buat info dan sarannya kaa. okedeh aku gajadi cobain buat wajah

lyhabibti

Beauty Enthusiast

19 - 24

6 days ago

@geviay Cobain skincare lokal aja kak, sekarang skincare gampang banget ditemuinnya

geviay

Beauty Advisor

19 - 24

6 days ago

@lyhabibti iya kak. udah fix deh bakal pake produk yg pasti2 aja. takut juga nanti wajah malah jadi rusak krna ngikutin yg viral2

Prev
1
2
Next