pelembab untuk kulit kombinasi - Female Daily Talk

riyadarniyati

Beauty Newbie

25 - 29

pelembab untuk kulit kombinasi

1

1

haloo kak,, bisa saranin pelembab yang bagus buat kulit kombinasi ngga.? yang ngga bikin kulit kusam juga :) yang harganya afordable (kalau ada si) hehe bingung harus pake produk apa :( -terimakasih--

Tags

#pelembabuntukkulitkombin..


sort by

TALK

JannahMaharani

Beauty Enthusiast

25 - 29

23 Mar 2020

Hallo, sedikit sharing untuk kulit kombinasi, kebetulan jg aku kulit kombinasi. Aku kebetulan pake Clinique yang warna pink, kalo dr segi harga relatif ya, tp kalo menurut aku pribadi masih masuk akal kok. Karna bases productnya air, jd cepet ngeresap dan ga bikin oily dimuka. Semoga membantu ya infonya