Peeling serum apa ya - Female Daily Talk

putrifsr_

Beauty Newbie

19 - 24

Peeling serum apa ya

11 Jun 2021

Hallo guys, mau nanya nih, lebih bagus peeling serumnya si somethinc apa whitelab? oiya abis peeling harus pake air anget ya? Terimakasii

Tags

exfoliasi

5

5

Last conversation 17 Jun 2021


TALKS

Sort by

wirda26

Beauty Enthusiast

18 and Under

17 Jun 2021

hallo kak, aku si lebih ke somethinc ya aku sendiri juga pakai dan emng bagus kok buat bilas nya pakai air hangat sesuai anjuran nya kak

Uwiiii

Beauty Idol

25 - 29

15 Jun 2021

Duh kalo bagus ga bagus tuh pasti bias sih maksudnya ga akan konsisten jawaban orang satu dan lainnya, setau aku si whitelab lebih mild lg kandungannya tp berfragrance dr si somethinc bahkan somethinc punya peeling serum yg kandungan ahanya lebih tinggi yg warnanya biru muda/tosca sarannya sih di coba aja dulu biar km bisa tentuin mana yg cocok untuk km, untuk airnya bebas sih mau air hangat atau dingin seenaknya km aja

cynthiainke

Beauty Idol

25 - 29

14 Jun 2021

aku pake somethinc sis iya anjurannya sih pake air anget biar lebih afdol. aku ngerasanya itu somethinc buat bersihin komedo sih

intanizazi17

Beauty Savvy

19 - 24

12 Jun 2021

Hai kak! Kalo kulit kaka ada sentitifnya mending pilih somethinc aja, insyaAllah lebih aman. Setau aku pake air apa aja boleh asal setelah itu wajib pake toner ka. semoga membantu⭐

nabilagestt

Beauty Expert

18 and Under

11 Jun 2021

hi! keduanya bagus kok, tapi perlu di ketahui kalau produk whitelab tuh identik dengan fragrancenya, jadi tinggal disesuaikan aja dgn kulit kakak. dan setau aku emang harus pake air anget sig