paket misterius (sharing buat hati-hati) - Female Daily Talk

edooooosaka

Beauty Advisor

25 - 29

Edited ∙ 27 Nov 2021

paket misterius (sharing buat hati-hati)

ini pengalaman real pertengahan tahun ya, tapi masih membekas banget di pikiran gua, ini bukan horor hantu-hantuan tapi lebih kejadian yg mindblowing dan crime sedikit, jadi pernah d suatu malam, tepatnya udh tengah malam, gua kan msh blm tidur, itu udah jam 1 malem, posisinya lagi di kamar atas lantai 2, dari suasana yang sepi dan hening tiba2 ada panggilan "paket, permisi.... paket", bayangin jam 1 malam paket apaan tiba2 dateng ke rumah orang, skeptis lah gua, pas ngintip dr jendela atas ternyata "oh buat tetangga", ini paketnya dari kurir oren makanan ya dia berdua sama anaknya yg masih kecil, awalnya didiemin karena terus manggil2 gak jawab nih tetangga, selang berapa menit eh dijawab dr atas sama tetangga, "siapa?", " ini pak paket buat (nama bokap gua) " kaget lah ternyata ini paket buat bokap, udah tuh gua refleks ke bawah soalnya kepo paket apaan, nah sekarang posisinya bokap lagi ada di bawah (tidur di sofa), setelah kebawah kan refleks nyalain lampu, bokap dah wanti2 buat jgn nyalain lampu tp gua malah ceroboh wkwk, insting bokap jg gak mau terima paket itu soalnya gak jelas, udah tuh pas itu bokap ketemu sama kurirnya, ngasih paket yang kayak bukan paket, kalian tau indomie goreng? yap itu indomie yg gak dipacking gak di apa-apain, kurirnya bilang pesan indomie 1 bungkus (((1 bungkus))), aneh banget jam 1 malem dikasih paket 1 bungkus indomie kek bercanda banget, pas ditanya siapa yg ngirim kurirnya gak jawab, tapi tetep bokap gak mau terima, selang berapa menit ni ada yg nelpon si kurir, katanya salah alamat, pergi lah dia akhirnya, besok pagi di grup WA RW ada penangkapan satu orang terkait barang terlarang, terduga paketnya itu isi sabu, ini gua gak tau sih modus apa lagi buat ngejebak orang malem2 suruh terima paket, aneh banget pokoknya jgn terima macem-macem kalo udh lewat tengah malam, stay safe pokoknya, mungkin ada pengalaman nerima paket aneh jg dr kalian?

Tags

paket misterius

7

7


TALKS

Sort by

masymasytha

Beauty Expert

19 - 24

14 Dec 2021

serem bangettt, ini malah lebih serem dibanding cerita hantu.Karna kalau kena ke orang yg ngga hati-hati,dahlah ngga tau jadinya apa 🥲

14 Dec 2021 ∙ Edited

2

0

priviasr

Beauty Expert

19 - 24

13 Dec 2021

Yaampun :( untung insting bokap lo bagus bang, tapi emang aneh dan patut di curigai sih kalo jam 1 masi ada paket :)

13 Dec 2021 ∙ Edited

1

0

ulfaftr

Beauty Guru

19 - 24

28 Nov 2021

duhh serem banget ya sist, udah mencurigakan sih itu. mana ada paket nganternya jam 1 pagi. orang batas kantor ekspedisi aja sekitar jam 8 malam. itu aja biasanya kalo dah magrib kang paket nunggu besok pagi korimnya. jaman sekarang caranya macem2 ya kalo mau ngelakuin tindakan ilegal. thanks ya sis udah kasih warning.

28 Nov 2021 ∙ Edited

1

0

dearestif

Beauty Expert

25 - 29

27 Nov 2021

hah ngeri bgt jam 1 pagi ada paket dan isinya sabu lagi hhhh ini agak mirip kayak kasus paket random karena kebocoran data di aplikasi e commerce dan ngerugiin bgt krn kita ga ada pesen apa-apa, tpi disuruh bayar paket cod (meskipun kita bisa nplak). jadi buat reminder dan warning, jaman sekarang jangan kirim2 paket buat surprise gitu ya. takutnya ya kayak pengalaman ini ato pengalaman yang org jahat mau ngeracunin suatu keluarga itu yg dulu rame.

27 Nov 2021 ∙ Edited

1

0

SarahSarah

Beauty Idol

25 - 29

27 Nov 2021

Wah serem ya, kok skrng banyak bngt kejadian aneh2 kaya gini, jd makin waspada. Kemaren liat berita, termyata oknum2 ini kadang ngeliat data kita (nama, alamat, nomor hp) dr sampah bekas paket, makanya aku skrng kalo buang bungkus/kotak bekas paket tuh stiker ekspedisinya dirusakin dulu biar ga disalahgunakan. Bbrp paket juga udah ngesensor nomor hp, krn bs diliat di aplikasi kurir nya. Pokoknya jaman sekarang emang harus hati2 bngt sih ya.

27 Nov 2021 ∙ Edited

2

0

SophieSH

Beauty Advisor

25 - 29

27 Nov 2021

aku untungnya ga pernah ngalamin sih masalah paket kayak gitu. tapi pernah ngalamin yg terkait barang mencurigakan juga. aku tinggal di komplek yg masih cukup dekat hubungan antar tetangganya. rumahku di pojokan jadi banyak orang lewat. aku punya 2 tempat sampah, 1 di dalam pagar, 1 diluar pagar (dipojok halaman luar). nah, bapak & kakakku nemuin jaket ojol ijo dibuang di tempat sampah luar. kakakku awalnya mau ambil (mau ngecek ceritanya) tapi bapakku ngelarang. dia curiganya itu bekas dipake kriminal yg nyamar, soalnya ngapain abang ojol buang seragam disitu? tetangga sekitar rumah juga ga ada yg jadi supir ojol. kalau kakakku jadi megang, takutnya sidik jarinya tertinggal & bisa keseret kalau beneran ada kasus. untungnya ga ada apa2 sih. tapi jadi pelajaran aja jangan asal pegang benda mencurigakan

27 Nov 2021 ∙ Edited

1

0

thiny2

Beauty Idol

25 - 29

27 Nov 2021

Ini ceritanya kayak yg tukang ojek ngirim sate ke polisi itu bukan sih? Kasusnya juga sempet viral. Kejadian bukan malam hari tapi siang kalo ga salah. Intinya sih ya kita kudu waspada sama brg yg bukan dr pemberian org ga dikenal. Ini sih emang beneran creepy walo ga ada unsur hantu2nya sama sekali, tp ngeri juga kalo bayangin. Dan aku ga bisa bandingin mana lebih serem dikirimin makanan beracun sama dikasih brg terlarang. Ga heran sih itu yg ngirim alamatnya ga jelas, biar ga kedeteksi. Salut juga sama feeling bapakmu yg ga ngeladenin tu org malem2. Soal Nerima paket, gue jadi inget pernah dapet paket COD tapi ga ngerasa pesan tuh barang. Kan diresi biasa dijelasin isinya apa kalo emang ada printannya (bukan tulisan tangan). Syukurnya si Abang kurirnya koperatif, ga maksa buat aku tebus tp begonya sih ga aku foto dulu paketnya buat bukti kalo ada penyalahgunaan akunku untuk mesen paket yg bukan sesuai keinginanku biar bisa aku laporin ke pihak e-commerce orenji itu.

27 Nov 2021 ∙ Edited

1

0