Pad penolong pertama saat pms - Female Daily Talk

kaniaazhr

Beauty Expert

19 - 24

Pad penolong pertama saat pms

0

0

Sebenarnya aku bukan orang yang sering pms ketika menstruasi datang, tapi karena kemaren2 rasanya perut lg gaenak sakit gajelas efek kecapekan terus aku inget masih punya I free Pad hasil GA dari Fd, lagsung tak cobain deh, awalnya aku letakin diatas underwear tapi efek hangatnya kurang berasa, akhirnya aku tempel langsung ke kulit perut bagian bawah, awalnya emang berasa biasa aja tapi lama- lama jadi hangat enak banget, aku pake lebih dari 6 jam karena harus ada perjalanan jauh dan nyaman banget dong perut rasanya lebih enakan karena efek hangatnya, padnya juga tipis kok jadi invisible kalo dari luar. Ini worth sih menurut ku kalo lagi pms, bentuknya juga yang bisa masuk pouch gitu.

Tags

#byebyepms #pms


TALK

Start adding a talk to converse with other members