Nyobain Sikat Gigi Natural Bamboo by Pepsodent - Female Daily Talk

riadhina

Beauty Advisor

19 - 24

Nyobain Sikat Gigi Natural Bamboo by Pepsodent

26 Feb 2020

Thankyou Female Daily for the chance! Well, akhirnya aku komitmen untuk stop pakai sikat gigi konvensional setelah dapat freebies bamboo toothbrush Pepsodent ini! Awalnya agak was-was bakal kegedean kepala sikatnya ngga yah, aku bs muntah kl kepala sikat terlalu gede 😂 But fortunately my mouth is still okay with it. Sisi sikat di sekitar bulu menurutku masih terlalu lebar sih, jadi pas gosok geraham agak kejedug jedug. Untung bristlenya lembut banget (I got the extra soft one!). Gripnya juga a surprise for me karena dia agak curvy jadi mantep dipegang dan terkesan a li'l bit modern, karena mostly sikat gigi yg dijual di toko toko sustainable goods itu gripnya datar doang gaada curve-nya. All in all, aku sama sekali ga menyesal nyobain sikat ini dan akan terus pakai this kind of toothbrush! #SayaPilihBumi eaaa 😂

Tags

toothbrush

natural

eco-friendly

1

1

Last conversation 26 Feb 2020


TALKS

Sort by

Windkish

Beauty Newbie

35 - 39

02 Mar 2020

Terima kasih femaledaily sudah dikasih kesempatan untuk nyoba sikat gigi bambu pepsodent. Bentuknya langsing, tapi nyaman dipegang. Ada lekukannya sehingga enak digenggam. Ga cuma lurus2 saja seperti sikat gigi bambu biasanya. Yang paling disenangi adalah bulu sikatnya halus, ga sakit di gusi. Kepala sikat gigi cukup kecil. Mungkin yang biasa sikat gigi agak besar, yg bambu ini cukup dirasakan agak mungil. Tapi buat saya enak juga pake sikat gigi ini. Packagingnya hanya dari kardus. Tidak ada plastik. Sikat gigi bambu lainnya juga dr kardus. Tapi keyakinan saya, pepsodent mempunyai pabrik yang higenis, jadi lebih ngerasa aman utk pakai sikat gigi bambu ini.