Nyobain cosrx aja 7 - Female Daily Talk

novi0196

Beauty Newbie

19 - 24

Nyobain cosrx aja 7

1

1

Hai hai aku sedikit mau cerita jadi awalnya aku memang banyak bgt whitehead nya dan aku memutuskan untuk memakai cosrx aha 7. Aku pakai ini sekitar udah 2 mingguan tapi aku pake setiap hari. Salah ga sih? Oia btw whitehead ku agak berkurang tapi entah kenapa mukaku sekarang jadi jerawatan gede2 bgt dan nanah gt. Dan aku yakin itu jerawat timbul karna whitehead ku. Jadi whitehead ku kayak berubah lgsg jadi jerawat. Apa ini yang di namakan purging yah? Menurut kalian aku lanjut pemkaian atau stop dulu yah? Sharing is caring, thanku❤️

Tags

whitehead


sort by

TALK

tiaradianita

Beauty Newbie

19 - 24

26 Nov 2019

hai bebb, aku juga tipe jerawatnya sama kaya dirimu gede gede bernanah dan bengkak gituuu, tp skrg udah mendingan sejak aku minum gluta plus. Mereka lg adain program coba produk mereka gratis dan gym gratis juga, coba aja ke ig nya @official_glutaplus, kali aja kamu cocok jugaaa :)