Niacinamide on a.m skincare - Female Daily Talk

Dinahap

Beauty Rookie

19 - 24

Niacinamide on a.m skincare

13 Jun 2021

kulit aku keringg berjerawat gitu, nah skincare a.m aku tu biasanya cuman hadalabo toner premium sama ss aja, karna males ribet hehehe .. bekas jerawat ku lumayan memudar nih, tapi aku pengen cepet² ilang, nah menurut serum Niacin 5% cocok ga buat dijadiin a.m skincare?

Tags

niacinamide

dryskin

jerawat

bekas jerawat

6

11

Last conversation 17 Jun 2021


TALKS

Sort by

istiqomah15

Beauty Guru

19 - 24

17 Jun 2021

hi, cocok kok. aku sendiri a.m dan p.m tapi kebetulan punyaku 4% sih.

PutriThasha

Beauty Idol

19 - 24

14 Jun 2021

Hai, Kak! Cocok kok. Aku biasa pakai niacin untuk morning dan night routine alhamdulillah baik-baik aja. Hasilnya jadi lebih cepat terlihat. Tapi disesuaikan lagi dengan kulit masing-masing. Semoga membantu, ya ✨

dailydevin

Beauty Idol

19 - 24

14 Jun 2021

hi. cocok kok sis, malah bagus buat mencerahkan wajah dan menghilangkan bekas jerawat. 🤗🤗

Ozkabiardna

Beauty Advisor

19 - 24

14 Jun 2021

cocok2 aja kak, aku jga suka pake serum niaci somethin 10% di am routine

nidakth

Beauty Rookie

19 - 24

15 Jun 2021

@Ozkabiardna Halo ka maaf mau tanya, kalau yang 5 % pernah coba ga ka? Nah itu perbedaan hasil yang dirasa antara yang 10 sama yg 5 nya apa ya?

nidakth

Beauty Rookie

19 - 24

15 Jun 2021

@Ozkabiardna Halo ka maaf mau tanya, kalau yang 5 % pernah coba ga ka? Nah itu perbedaan hasil yang dirasa antara yang 10 sama yg 5 nya apa ya?

Ozkabiardna

Beauty Advisor

19 - 24

15 Jun 2021

@nidakth hai! pernah nih, tapi aku ga ngerasa beda yg signifikan sih. cuman kalo kulit aku lg agak ngelupas gitu pake konsentrasi 10% lumayan agak perih. selain itu udaah gaterlalu keliatan perbedaan nya

rie_br

Beauty Advisor

25 - 29

13 Jun 2021

aku jg kak, biasanya malah pake niacin 10% pakenya pagi malem hehe

nidakth

Beauty Rookie

19 - 24

15 Jun 2021

@rie_br Halo ka maaf mau tanya, kalau yang 5 % pernah coba ga ka? Nah itu perbedaan hasil yang dirasa antara yang 10 sama yg 5 nya apa ya?

rie_br

Beauty Advisor

25 - 29

16 Jun 2021

@nidakth pernah kak, fungsinya sama kok. cm beda di kulit kitanya aja lebih kuat yg mana. kl pake 5% trus ngerasa cocok dan hasilnya bagus berarti cukup, tp kalo ngerasa g ngefek apa2 pake yg 10% kaak

nabilagestt

Beauty Expert

18 and Under

13 Jun 2021

hi! aku pribadi kadang pake niacinamide di am routine kok dan gaada masalah