Niacinamide dan ceramide - Female Daily Talk

Aviani

Beauty Newbie

18 and Under

Niacinamide dan ceramide

13 Jun 2021

Hai kak..minta petunjuknya dong..jasi kan aku lg pgn later serum niacin dan ceramide.itu tuh mana dulu ya niacin dlu atau ceramide dlu soalnya tekstur serumnya tuh sama2 cair ky air.tolong ya kak beri pencerahan.Trims

Tags

layering

7

10

Last conversation 15 Jun 2021


TALKS

Sort by

Muthiaufar

Beauty Idol

30 - 34

15 Jun 2021

haloo kalo menurut aku dan berdasar oengakaman aku, aku pakai niacin dulu setelah itu baru ceramide karena dilihat fungsinya kalo niacin mebcerahkan dan ceramid melembqbkan kulit setelah proses pencerahan

PutriThasha

Beauty Idol

19 - 24

14 Jun 2021

Hai, Kak! Kalau emang teksturnya sama coba pakai niacinnya aja duluan. Supaya dia bisa meresap lebih baik ke kulit karena ngga dihalangi serum lain. Ceramide dipakai setelah niacin untuk mengunci kelembapan kulit šŸ’š

Khadj

Beauty Idol

19 - 24

13 Jun 2021

Kalo teksturnya sama aja ya bebas kok siss, tp aku biasanya pakai actives duluan biar kerjanya lebih efektif. Kalo aku, mungkin akan pakai Niacinamide duluan

nabilagestt

Beauty Expert

18 and Under

13 Jun 2021

hi! untuk urutannya disesuaikan dari teksturnya yaa, yang cair ke yang kental

Aviani

Beauty Newbie

18 and Under

13 Jun 2021

@nabilagestt ini teksturnya sama ya kak udah saya sebut diatas makanya saya bingung soalnya teksturnya sama2 ky air kak

Irene.ss

Beauty Idol

19 - 24

13 Jun 2021

niacinamide dulu aja sis, ceramide setelahnya untuk ngelock moisture.

dailydevin

Beauty Idol

19 - 24

13 Jun 2021

hi. dipake dari yg teksturnya paling cair terus ke tekstur yg kental. saranku sih pake serum niacinamide dulu baru pake ceramide. šŸ¤—šŸ¤—

13 Jun 2021 āˆ™ Edited

Aviani

Beauty Newbie

18 and Under

13 Jun 2021

@dailydevin klo yg pernah aku baca ttg layering produk kok malah sebaliknya ya sis..dr tekstur yg plg ringan ke yg berat

dailydevin

Beauty Idol

19 - 24

13 Jun 2021

@Aviani hii. iya sis cair dulu ke yg kental yah. sorry yah ngetiknya buru2. aku saranin pake serum niacin nya dulu šŸ¤—šŸ¤—

Aviani

Beauty Newbie

18 and Under

13 Jun 2021

@dailydevin iya sis tp ini bingungnya tuh krna keduannya teksturnya sama2 ky air